Jadwal MPL ID S10 Minggu ke-4 Mulai Hari Ini Jumat 2 September 2022 Main Jam Berapa dan Link Live Streaming

- 2 September 2022, 10:20 WIB
Jadwal MPL ID S10 week 4 mulai hari ini Jumat, 2 September 2022 main jam berapa dan link live streaming regular season.
Jadwal MPL ID S10 week 4 mulai hari ini Jumat, 2 September 2022 main jam berapa dan link live streaming regular season. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal MPL ID S10 week 4 mulai hari ini Jumat, 2 September 2022 main jam berapa dan link live streaming regular season.

Jadwal MPL ID S10 atau season 10 regular season minggu ke-4 Mobile Legend MLBB hari ini Jumat, 2 September 2022 kembali bergulir.

Beberapa tim seperti Aura Fire, ONIC Esports hingga Bigetron Alpha dijadwalkan akan bermain hari ini dalam lanjutan regular season MPL ID S10.

Seperti diketahui setelah minggu ke-3 MPL ID S10 kemarin dengan hasil yang tidak terduga seperti RRQ Hoshi harus kalah dua kali dari lawannya.

Baca Juga: Jadwal MPL Indonesia S10 Week 4 Hari Ini: AURA vs Geek, ONIC vs BTR Tayang Jam Berapa dan Link Live Streaming

Tahta pemuncak klasemen sementara MPL ID S10 usai minggu ke-3 harus direbut oleh rival abadinya yaitu EVOS Legends.

Sedangkan hari ini kedua tim baik RRQ Hoshi dan EVOS Legends belum ada jadwal bermain di MPL ID S10 cek jadwal main keduanya di akhir artikel, namun ada beberapa tim lain seperti ONIC Esport hingga Aura Fire.

Match pertama MPL ID S10 hari ini akan dibuka dengan pertemuan Aura Fire vs Geek Fam yang dijadwalkan bermain pukul 15.00 WIB.

Saat ini keduanya dalam perhitungan MPL ID S10 cukup memiliki jarak di klasemen sementara, Aura Fire berada di posisi 4 sedangkan Geek Fam berada di dasar klasemen.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x