Link Live Streaming Monza vs Atalanta Liga Italia Malam Ini 5 September 2022: Prediksi, H2H, Jadwal Tayang

- 5 September 2022, 22:05 WIB
Link live streaming Monza vs Atalanta Liga Italia malam ini 5 September 2022, disertai prediksi, H2H, dan jadwal tayang.
Link live streaming Monza vs Atalanta Liga Italia malam ini 5 September 2022, disertai prediksi, H2H, dan jadwal tayang. /Instagram.com/@acmonza

BERITA DIY – Berikut adalah link live streaming Monza vs Atalanta Liga Italia malam ini 5 September 2022, dilengkapi prediksi, head to head (H2H), dan jadwal tayang.

AC Monza akan menjamu Atalanta dalam jadwal Liga Italia 2022/2023 pekan 5 pada Senin, 5 September 2022, di Stadion Brianteo.

Pertandingan Monza vs Atalanta akan tayang melalui live streaming Vidio dan beIN Sports 1 mulai pukul 23.30 WIB.

Monza memperoleh hasil buruk pada laga sebelumnya ketika bertemu dengan ke AS Roma. Hal itu membuat klub besutan Giovanni Stroppa itu kini menjadi penghuni dasar klasemen sementara.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini, 5-6 September 2022, Liga Italia, Liga Spanyol, dan Liga 2 Lengkap Info Siaran Langsung

Di sisi lain, Atalanta tampil impresif dalam 4 pekan pertama musim ini. Satu-satunya laga yang gagal berbuah 3 poin bagi La Dea adalah saat mereka ditahan imbang oleh AC Milan di pekan kedua.

Atalanta mampu mencetak 7 gol dan kebobolan dua kali saja. Sebaliknya, Roma mengemas enam gol dan kebobolan satu kali. Saat ini Atalanta berada di posisi ketiga klasemen dengan 10 poin.

Berikut Hasil Head to Head Monza vs Atalanta:

5 Pertemuan Terakhir Monza vs Atalanta:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x