Link Live Streaming Udinese vs AS Roma Serie A Liga Italia, Prediksi Susunan Pemain, dan Info Kapan Main

- 4 September 2022, 23:50 WIB
Link live streaming Udinese vs AS Roma di Serie A Liga Italia pekan kelima lengkap dengan prediksi susunan pemain dan info tayang di beIN Sports dan Vidio.com.
Link live streaming Udinese vs AS Roma di Serie A Liga Italia pekan kelima lengkap dengan prediksi susunan pemain dan info tayang di beIN Sports dan Vidio.com. /Instagram.com/@officialasroma

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Udinese vs AS Roma di Serie A Liga Italia lengkap dengan prediksi susunan pemain dan jadwal tayang lengkap di artikel ini.

Salah satu tim papan atas klasemen Serie A Liga Italia saat ini, AS Roma, akan berkunjung ke kandang sang Zebra Hitam, Udinese di pekan kelima malam ini, Senin, 5 September 2022 pukul 01:45 WIB.

Pertandingan antara kedua tim yang akan terselenggara di Stadion Friuli, Udine, yang bisa disaksikan melalui siaran langsung di TV dan link live streaming yang tertera di artikel ini.

AS Roma asuhan Jose Mourinho berada di posisi keempat sementara liga setelah mengemas 10 poin dari hasil tiga kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Baca Juga: Link Live Streaming AC Milan vs Inter Milan di Liga Italia Serie A Malam Ini Tayang TV Online Vidio

Tim berjuluk Giallorossi tersebut sedang berada dalam tren kemenangan dan spirit yang optimis guna memenangkan partai nanti malam dan merebut puncak klasemen dari Napoli.

Pasca bermain imbang melawan Juventus pada 27 Agustus kemarin, praktis AS Roma mampu menyapu bersih tiga laga lain dengan poin penuh baik tandang maupun kandang.

Terbaru, AC Monza yang merupakan tim debutan di Serie A Liga Italia bertekuk lutut di hadapan Serigala Roma dengan skor akhir tiga gol tanpa balas.

Dalam pertandingan tersebut, rekrutan anyar asal Argentina, Paulo Dybala, mampu bermain ciamik dan melesakkan dua gol pada pekan perdana kedatangannya ke Stadio Olimpico.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x