Link Live Streaming Atalanta vs Torino Liga Italia Serie A Malam Ini, Tayang di TV Online Pukul 01.45 WIB!

- 1 September 2022, 18:25 WIB
Link live streaming Atalanta vs Torino di Liga Italia Serie A malam ini, Jumat, 2 September 2022 tayang TV online Vidio pukul 01.45 WIB.
Link live streaming Atalanta vs Torino di Liga Italia Serie A malam ini, Jumat, 2 September 2022 tayang TV online Vidio pukul 01.45 WIB. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Berikut ini link live streaming Atalanta vs Torino di Liga Italia Serie A malam ini, Jumat, 2 September 2022 tayang di TV online Vidio pukul 01.45 WIB.

Jadwal pertandingan pekan keempat Liga Italia antara Atalanta vs Torino di Stadion Atleti Azzurri d'Italia akan digelar pada malam ini dan tayang di TV online Vidio secara live streaming.

Pada bagian akhir artikel ini disediakan link live streaming Atalanta vs Torino untuk menonton siaran langsung pertandingan malam ini.

Sebagai informasi, saat ini Atalanta berada di posisi tujuh klasemen Liga Italia dengan torehan 7 poin dari tiga laga yang sudah dilakoni.

Baca Juga: Link Live Streaming Leicester vs MU di Liga Inggris Malam Ini, Nonton Siaran Langsung Gratis di SCTV

Sedangkan Torino tepat berada di bawah Atalanta di posisi delapan dengan mengemas poin yang sama.

Di pertandingan Liga Italia terakhirnya Atalanta berhasil meraih poin penuh setelah mengalahkan Hellas Verona dengan skor 1-0.

Hasil serupa juga diraih oleh Torino yang pada pertandingan sebelumnya menang 2-1 atas tim promosi Cremonese.

Baca Juga: Jadwal Leicester vs Manchester United Liga Inggris 2022: Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Streaming TV SCTV

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x