Link Live Streaming Juventus vs Spezia Liga Italia 2022 Malam Ini 1 September Tayang Live di Mana Jam Berapa?

- 31 Agustus 2022, 19:50 WIB
Potret penggemar Juventus. Link live streaming Juventus vs Spezia di Liga Italia 2022 malam ini 1 September tayang live di mana dan jam berapa.
Potret penggemar Juventus. Link live streaming Juventus vs Spezia di Liga Italia 2022 malam ini 1 September tayang live di mana dan jam berapa. /Reuters/Massimo Pinca/REUTERS

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Juventus vs Spezia di Liga Italia 2022 malam ini 1 September tayang live di mana dan jam berapa.

Jadwal pertandingan Juventus vs Spezia Liga Italia dan link live streaming malam ini kamis, 1 September 2022 ada di sini.

Laga lanjutan Liga Italia 2022 malam ini antara Juventus (Juve) vs Spezia dijadwalkan akan bermain di Stadion Allianz, Turin.

Adapun untuk menonton pertandingan malam ini Juventus vs Spezia bisa melalui tayangan live beIN Sport atau Vidio.com streaming mulai pukul 01.45 WIB.

Baca Juga: Jadwal Serie A Malam Ini: Juventus vs Spezia Liga Italia 2022 Tayang di Mana? Prediksi dan link Live Streaming

Untuk link live streaming laga Juventus vs Spezia lanjutan jadwal Liga Italia 2022 malam ini bisa didapat di akhir artikel.

Hingga giornata ke-3 Juventus nampak belum terkalahkan, namun kurang baiknya dalam tiga pertandingan mereka hanya mampu menang satu kali.

Bahkan dua pertandingan berturut-turut Juventus di Liga Italia Serie A 2022 mereka akhiri dengan hasil imbang.

Melawan Spezia malam ini tentu menjadi laga kebangkitan bagi tuan rumah Juventus untuk kembali menang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x