Link Live Streaming Liverpool vs Newcastle, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini di TV Online dan SCTV

- 31 Agustus 2022, 18:15 WIB
Link live streaming Liverpool vs Newcastle nonton siaran langsung Liga Inggris pada malam ini, Kamis, 1 September 2022 tayang di TV online Vidio dan SCTV.
Link live streaming Liverpool vs Newcastle nonton siaran langsung Liga Inggris pada malam ini, Kamis, 1 September 2022 tayang di TV online Vidio dan SCTV. /Tangkap layar instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Berikut link live streaming Liverpool vs Newcastle untuk nonton siaran langsung Liga Inggris malam ini di TV online Vidio dan SCTV.

Pada bagian akhir artikel ini tersedia link live streaming Liverpool vs Newcastle untuk nonton siaran langsung pertandingan Liga Inggris malam ini.

Adapun link live streaming Liverpool vs Newcastle tersedia di TV online Vidio dan bisa juga ditonton melalui siaran langsung SCTV.

Sebagai informasi, jadwal laga Liverpool vs Newcastle di Liga Inggris akan digelar di Stadion Anfield malam ini, Kamis, 1 September 2022 pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Prediksi Line Up Liverpool vs Newcastle Liga Inggris Malam Ini, Info Tayang di Mana dan Link Live Streaming

Siaran langsung pertandingan Liverpool vs Newcastle bisa ditonton di SCTV dan TV online Vidio secara live streaming.

Liverpool menatap laga kontra Newcastle dengan penuh optimisme setelah di pertandingan sebelumnya pesta gol ke gawang AFC Bournemouth 9-0.

Hasil positif itu menjadi salah satu pemicu bagi Liverpool yang berangsur mulai pulih setelah di tiga laga awal Liga Inggris memetik hasil minor.

Seperti diketahui, Liverpool mengawali laga perdana Liga Inggris musim ini dengan hanya memetik hasil seri melawan Fulham 2-2.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x