Link Live Streaming AC Milan vs Inter, Siaran Langsung Serie A Liga Italia Tayang di Mana dan Jam Berapa?

- 3 September 2022, 21:00 WIB
Ketahui link live streaming AC Milan vs Inter siaran langsung Liga Italia Serie A malam ini tayang di Vidio jam 23.00 WIB.
Ketahui link live streaming AC Milan vs Inter siaran langsung Liga Italia Serie A malam ini tayang di Vidio jam 23.00 WIB. /Tangkap layar Youtube.com/seriea

BERITA DIY - Berikut link live streaming AC Milan vs Inter Milan dengan siaran langsung Serie A atau Liga Italia pada malam ini lengkap penjelasan tayang di mana dan jam berapa.

Derby Della Madonina akan kembali tersaji di Liga Italia atau Serie A untuk edisi pertama musim 2022 2023 yang akan mempertemukan AC Milan berhadapan dengan Inter Milan.

Laga AC Milan vs Inter Milan dalam Derby Della Madonina tersebut rencananya akan diselenggarakan di Stadion Giuseppe Meazza dan akan memulai kick off mulai laga pukul 23.00 WIB.

Pertandingan AC Milan vs Inter Milan ini nantinya juga dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung yang rencananya akan hadir dalam link live streaming dari Vidio.com.

Baca Juga: Link Live Streaming Persis Solo vs PSIS Semarang, Siaran Langsung Derby Jateng di BRI Liga 1 Mulai 16.00 WIB

Laga antara AC Milan vs Inter Milan dalam tajuk Derby Madonina selalu menarik perhatian dari pecinta sepakbola dunia untuk mengetahui siapa yang terbaik di Kota Milan.

Kedua tim yaitu AC Milan dengan Inter Milan sebelumnya telah terlibat persaingan ketat dalam meraih Scudetto Serie A atau Liga Italia yang berlangsung pada musim lalu atau musim 2021 2022.

Pada musim lalu, AC Milan sukses finish di peringkat pertama dan mendapat predikat sebagai juara Serie A untuk musim lalu setelah unggul poin tipis dari Inter di peringkat kedua.

Namun demikian, dari H2H atau sejumlah pertandingan yang telah dilakoni keduanya, Inter diketahui masih unggul dari segi jumlah kemenangan atas AC Milan yang merupakan saudara tuanya.

Baca Juga: Link Live Streaming Atalanta vs Torino Serie A Malam Ini Jumat 2 September Siaran Langsung dan Jadwal Tayang

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x