Link Live Streaming Atalanta vs Torino Serie A Malam Ini Jumat 2 September Siaran Langsung dan Jadwal Tayang

- 1 September 2022, 23:45 WIB
Link live streaming Atalanta vs Torino di Serie A Liga Italia malam ini, Jumat, 2 September 2022 pukul 01:45 WIB lengkap dengan siaran langsung dan jadwal tayang.
Link live streaming Atalanta vs Torino di Serie A Liga Italia malam ini, Jumat, 2 September 2022 pukul 01:45 WIB lengkap dengan siaran langsung dan jadwal tayang. /Instagram.com/@atalantabc

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Atalanta vs Torino Serie A Liga Italia Musim 2022 malam ini, Jumat, 2 September 2022 dengan informasi lengkap tayang jam berapa dan siaran langsung TV di artikel ini.

Pertandingan antara Atalanta vs Torino dalam Serie A Liga Italia pekan keempat akan terlaksana malam ini, Jumat 2 Agustus yang akan dimainkan di Gewiss Stadium pukul 01:45 WIB.

Atalanta yang bermain sebagai tuan rumah memiliki kans besar untuk memenangkan pertandingan melawan Il Toro untuk merangsek ke papan atas.

Menempati posisi enam dengan koleksi tujuh poin dari tiga laga membuat Atalanta punya kesempatan untuk masuk ke empat besar andai bisa mengalahkan Torino.

Baca Juga: Link Live Streaming Juventus vs Spezia Liga Italia 2022 Malam Ini 1 September Tayang Live di Mana Jam Berapa?

Sementara itu, Torino yang berada satu strip di bawah La Dea juga memiliki peluang yang sama untuk memperpanjang performa apik mereka di Serie A Liga Italia.

Atalanta baru saja meraih kemenangan tipis 1-0 kala melawan Hellas Verona pekan lalu. Hasil positif tersebut membuat anak asuh Gian Piero Gasperini belum menelan kekalahan di tiga pekan awal.

Dari pihak Torino, tim ibu kota tersebut juga sukses mengamankan dua laga melawan tim promosi AC Monza dan Cremonese dengan skor identik 2-1.

Berbicara dari sejarah pertemuan kedua tim, laga Atalanta vs Torino dijamin akan menyajikan pertandingan dengan hujan gol.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x