Link Live Streaming Persik vs PSM Makassar, Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini di TV Indosiar dan Online

- 2 September 2022, 17:45 WIB
Link live streaming Persik vs PSM Makassar, siaran langsung BRI Liga 1 hari ini di TV Indosiar dan online via Vidio.
Link live streaming Persik vs PSM Makassar, siaran langsung BRI Liga 1 hari ini di TV Indosiar dan online via Vidio. /Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY - Berikut ini link live streaming Persik vs PSM Makassar, siaran langsung BRI Liga 1 hari ini di TV Indosiar dan online.

Di akhir artikel ini sudah tersedia link live streaming Persik vs PSM Makassar untuk mengikuti siaran langsung BRI Liga 1 hari ini yang tayang di TV Indosiar dan online Vidio.

Pertandingan antara Persik vs PSM Makassar di BRI Liga 1 akan digelar hari ini, Jumat, 2 September 2022 pukul 20.30 WIB.

Siaran langsung laga Persik vs PSM Makassar hari ini tayang di TV Indosiar dan online Vidio secara live streaming.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Live TV Indosiar Hari Ini 2 September 2022: Persebaya vs Bali United dan Persik vs PSM

Bermain di Stadion Brawijaya kandangnya sendiri, Persik memiliki misi berat karena harus menghentikan tren buruk di gelaran BRI Liga 1 yang sudah memasuki pekan kedelapan.

Persik saat ini dalam kondisi sangat buruk karena terbenam di dasar klasemen BRI Liga 1 dengan baru mendapatkan satu poin saja.

Dari tujuh pertandingan yang sudah dilakoninya, Persik hanya mampu meraih satu hasil imbang sedangkan enam laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

Baca Juga: Link Live Streaming Persik Kediri vs PSM Makassar Liga 1 2022 Nonton Siaran Langsung Jam Berapa di TV Indosiar

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x