Prediksi Persik Kediri vs PSM Makassar Liga 1 Malam Ini 2 September 2022:H2H, Prediksi, dan Jadwal Tayang

- 2 September 2022, 12:55 WIB
Prediksi Persik Kediri vs PSM Makassar Liga 1 malam ini 2 September 2022, dilengkapi H2H, prediksi, dan jadwal tayang.
Prediksi Persik Kediri vs PSM Makassar Liga 1 malam ini 2 September 2022, dilengkapi H2H, prediksi, dan jadwal tayang. /Instagram.com/@persikfcofficial

BERITA DIY – Berikut adalah prediksi Persik Kediri vs PSM Makassar Liga 1 malam ini 2 September 2022, dilengkapi head to head (H2H), prediksi, dan jadwal tayang.

Duel Persik vs PSM dalam jadwal Liga 1 2022/2023 pekan ke-8 pada Jumat, 2 September 2022, pukul 20.30 WIB akan digelar di Stadion Brawijaya.

Beberapa waktu lalu, Persik mengangkat Divaldo Alves sebagai pelatih baru, namun masih tanpa kemenangan.

Persik mengalami enam kali kekalahan, hanya sekali imbang, dan cuma mampu mencetak total tiga gol, serta sudah kebobolan 14.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Live TV Indosiar Hari Ini 2 September 2022: Persebaya vs Bali United dan Persik vs PSM

Mereka sekarang berada di posisi juru kunci dengan koleksi hanya satu angka. Pada laga terakhir, Persik dikalahkan Bali United empat gol tanpa balas.

Di sisi lain, PSM Makassar membantai Persib Bandung 5-1 di laga terakhirnya. Lima gol PSM dalam laga kandang kontra Persib itu dicetak oleh Yakob Sayuri (2), Ramadhan Sananta (2), dan Wiljan Pluim.

Jika melihat dari head to head Persik vs PSM dalam 5 pertemuan terakhir menunjukkan Juku Eja lebih unggul. PSM meraih 2 kemenangan, sementara Persik Kediri hanya sekali berhasil mengalahkan PSM. Dua pertemuan sisanya berakhir dengan kedudukan sama kuat.

Beriku hasil head to head Persik Kediri vs PSM Makassar:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x