Jam Tayang BRI Liga 1 Persebaya vs Bali United Hari Ini 2 September 2022: Prediksi, H2H dan Live Indosiar

- 2 September 2022, 10:10 WIB
Jam tayang BRI Liga 1 Persebaya vs Bali United hari ini 2 September 2022, dilengkapi prediksi, H2H, live di Indosiar.
Jam tayang BRI Liga 1 Persebaya vs Bali United hari ini 2 September 2022, dilengkapi prediksi, H2H, live di Indosiar. /Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY – Berikut adalah jam tayang BRI Liga 1 Persebaya vs Bali United hari ini 2 September 2022, dilengkapi prediksi, head to head (H2H), live di Indosiar.

Pada laga terakhirnya, Persebaya baru saja meraih dua kemenangan. Tentu saja laga nanti merupakan kesempatan krusial untuk melanjutkan tren positif Bajul Ijo.

Sementara di kubu lain, Bali United sukses memetik lima kemenangan dan dua kekalahan dari tujuh laga terakhirnya di Liga 1. Total 14 gol berhasil diperoleh dan Bali United hanya kebobolan sembilan angka.

Jika melihat dari pertemuan terakhir kedua tim, Bali United diketahui sukses mengatasi perlawanan Persebaya. Saat itu, pasukan Stefano Cugurra menang dengan skor 1-0 di Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Jadwal Acara INDOSIAR 2 September 2022, BRI Liga 1 Ada Pertandingan Persebaya vs Bali United Jam Berapa?

Sebagai informasi, Duel Persebaya vs Bali United dalam jadwal Liga 1 2022/2023 akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada Sabtu, 2 September 2022.

Siaran langsung Persebaya vs Bali United bisa ditonton di Indosiar Atau live streaming vidio.com, jam tayang pukul 16.00 WIB.

Simak prediksi susunan pemain Persebaya Surabaya vs Bali United

Persebaya Surabaya (4-2-3-1): Satria Tama; Koko Ari, Rizky Ridho, Leo Lelis, Arief Catur Pamungkas; Muhammad Hidayat, Alwi Slamat; Marselino Ferdinan, Sho Yamamoto, Ahmad Nufiandani; Silvio Junior.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x