Link Live Streaming Persik Kediri vs PSM Makassar di Liga 1 Malam Ini, 2 September 2022 Pukul 20:30 WIB

- 2 September 2022, 19:49 WIB
Link live streaming Persik Kediri vs PSM Makassar Liga 1 2022 hari ini nonton siaran langsung jam berapa di TV Indosiar dan Vidio.com.
Link live streaming Persik Kediri vs PSM Makassar Liga 1 2022 hari ini nonton siaran langsung jam berapa di TV Indosiar dan Vidio.com. /GOWAPOS/Burhan SM

BERITA DIY - Dapatkan akses link live streaming nonton pertandingan antara Persik Kediri vs PSM Makassar di Liga 1 gratis malam ini, 2 September 2022 pukul 20:30 WIB.

Pertandingan keduanya disiarkan secara langsung di stasiun TV Indosiar. Namun, bagi Anda yang ingin menyaksikanya melalui streaming berikut disediakan link nontonnya.

Adapun link live streaming pertandingan Liga 1 Persik Kediri vs PSM Makassar hari ini bisa didapatkan di akhir artikel ini.

Persik Kediri bakal menjamu PSM Makassar dalam ajang Liga 1 yang digelar di Stadion Brawijaya.

Baca Juga: Link Live Streaming Persik vs PSM Liga 1 Hari Ini, Tayang Siaran Langsung TV Indosiar

Laga kontra antara Persik Kediri vs PSM Makassar diprediksi bakal berlangsung panas malam hari ini dan tentunya sayang untuk dilewatkan.

Pasalnya dalam Liga 1 musim ini, Persik menjadi satu-satunya tim yang sama sekali belum mengantongi kemenagan hingga pekan ketujuh ini.

Sebaliknya, tim dengan julukan Macan Putih ini justru mencatatkan sekali imbang dan enam kekalahan.

Sementara lawanya, PSM dalam beberapa pertandinga terakhir justru menunjukan performa yang agresif sejak awal musim Liga 1.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x