Link Live Streaming MPL ID S10 Hari Ini Bigetron Alpha vs ONIC E-Sports dengan Klasemen dan Jadwal Main

- 2 September 2022, 16:30 WIB
Link live streaming MPL ID S10 Jumat, 2 September 2022 antara Bigetron Alpha vs ONIC E-Sports lengkap dengan klasemen dan jadwal main di TikTok, Facebook, dan YouTube.
Link live streaming MPL ID S10 Jumat, 2 September 2022 antara Bigetron Alpha vs ONIC E-Sports lengkap dengan klasemen dan jadwal main di TikTok, Facebook, dan YouTube. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY – Link live streaming MPL ID S10 Jumat, 2 September 2022 pekan keempat lengkap dengan jadwal tayang dan nonton tim Bigetron Alpha vs ONIC E-Sports.

Mantan finalis MPL ID musim lalu, ONIC E-Sports akan menghadapi Bigetron Alpha yang tengah berada dalam kondisi buruk sepanjang MPL ID S10.

ONIC E-Sports yang kini berada di posisi tiga setelah kalah atas EVOS Legends dalam derby Big Match akan berhadapan dengan si Robot merah yang bermain buruk sepanjang musim ini.

Jika tim yang digawangi oleh CW dan Kairi tersebut mampu menang atas Bigetron Alpha nanti sore, ONIC punya kesempatan besar untuk menggeser RRQ Hoshi di peringkat kedua.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S10 Minggu ke-4 Mulai Hari Ini Jumat 2 September 2022 Main Jam Berapa dan Link Live Streaming

Pasca kedatangan Kairi dari ONIC PH, tim berjuluk Landak Kuning tersebut masih belum bisa bermain dengan komposisi matang dan gameplay yang kuat.

Menggantikan posisi Sanz sebagai jungler utama tim, ONIC E-Sports justru menelan kekalahan di dua laga penting kala melawan RRQ Hoshi dan EVOS Legends.

Dari segi pemain, ONIC E-Sports masih perlu waktu untuk bisa memasukkan Kairi ke dalam skema tim dan mencari win-con untuk meraih poin penuh dalam format Best-of-Three.

Sementara itu, Bigetron Alpha berada di posisi ketujuh setelah menelan empat kekalahan beruntun di tiga pekan MPL ID S10.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x