Link Streaming Nonton Persita Tangerang vs Madura United Liga 1 Hari Ini, Tayang Siaran Langsung di TV Apa?

- 2 September 2022, 17:15 WIB
Link live streaming Persita Tangerang vs Madura United di Liga 1 hari ini dan informasi tayang siaran langsung di TV apa?
Link live streaming Persita Tangerang vs Madura United di Liga 1 hari ini dan informasi tayang siaran langsung di TV apa? /Instagram.com/@persita.official

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persita Tangerang vs Madura United di Liga 1 hari ini dan informasi tayang siaran langsung di TV apa.

Persita Tangerang akan berhadapan dengan Madura United di pekan kedelapan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 hari ini, Jumat, 2 September 2022.

Pertandingan Persita Tangerang vs Madura United akan diselenggarakan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, mulai pukul 18.15 WIB.

Anda bisa menyaksikan siaran langsung Persita Tangerang vs Madura United melalui link live streaming yang ada di akhir artikel. Sebab tak disiarkan di TV.

Baca Juga: Siaran Langsung Persebaya Surabaya vs Bali United BRI Liga 1 Hari Ini 2 September Jam Berapa Live Streaming TV

Persita dan Madura United merupakan tim papan atas, menurut klasemen semetara Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Persita Tangerang menempati peringkat lima dengan 15 poin, sedangkan Madura United berada di peringkat 2 dengan 16 poin.

Performa kedua tim baik Persita Tangerang maupun Madura United memang terbilang baik, dilihat dari lima pertandingan terakhir di Liga 1 Indonesia. 

Persita berhasil empat kali menang dan satu kali kalah. Sedangkan Madura United menang tiga kali, imbang sekali dan kalah sekali.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x