Link Live Streaming Persik vs PSM BRI Liga 1 dengan Prediksi Susunan Pemain dan Jam Tayang di TV dan Vidio.com

- 2 September 2022, 19:00 WIB
Link live streaming Persik Kediri vs PSM Makassar di BRI Liga 1 Musim 2022 lengkap dengan prediksi susunan pemain dan jadwal siaran langsung di TV dan Vidio.com.
Link live streaming Persik Kediri vs PSM Makassar di BRI Liga 1 Musim 2022 lengkap dengan prediksi susunan pemain dan jadwal siaran langsung di TV dan Vidio.com. /Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY – Link live streaming Persik Kediri vs PSM Makassar dalam BRI Liga 1 Musim 2022 hari ini, Jumat, 2 September lengkap dengan prediksi susunan pemain, info siaran langsung di TV mana, dan jadwal tayang di Vidio.com.

Persik Kediri sebagai tuan rumah akan menghadapi tim yang belum menelan kekalahan di BRI Liga 1, PSM Makassar hari ini, Jumat, 2 September 2022 di Stadion Brawijaya, Kediri.

Pertandingan antara Persik vs PSM dalam partai pembuka pekan kedelapan BRI Liga 1 dapat disaksikan secara langsung melalui siaran TV Indosiar dan live streaming di link yang terdapat di artikel ini.

Persik yang baru saja menunjuk arsitek anyar, Divaldo Alves, akan berusaha untuk mewujudkan keajaiban di depan pendukungnya saat bersua PSM Makassar.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Live TV Indosiar Hari Ini 2 September 2022: Persebaya vs Bali United dan Persik vs PSM

Persik yang kini menjadi juru kunci BRI Liga 1 harus bisa memanfaatkan momen datangnya pelatih baru untuk bisa setidaknya berada di posisi yang lebih baik.

Sekedar informasi, Persik hingga saat ini baru mengantongi satu poin hasil dari satu seri dan enam kali kekalahan.

Rentetan hasil negatif tersebut akhirnya membuat Javier Roca mengundurkan diri lebih cepat dan berganti kepelatihan dengan Divaldo Alves.

Terlebih lagi, skuad Macan Putih baru saja dicukur habis oleh Bali United pada 27 Agustus empat gol tanpa balas.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x