Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Bali United: Siaran Langsung BRI Liga 1 Tayang di Indosiar Hari Ini

- 2 September 2022, 14:00 WIB
Ketahui link live streaming Persebaya vs Bali United siaran langsung Indosiar dan Vidio nonton BRI Liga 1.
Ketahui link live streaming Persebaya vs Bali United siaran langsung Indosiar dan Vidio nonton BRI Liga 1. /Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Pakai link live streaming Persebaya Surabaya vs Bali United dalam siaran langsung kompetisi BRI Liga 1 yang akan tayang pada hari ini dan dapat disaksikan.

Pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Bali United rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dan akan memulai kick off tanda mulai pertandingan pada pukul 16.00 WIB.

Laga antara Persebaya Surabaya vs Bali United ini sendiri sekaligus menjadi pertandingan pembuka pada pekan ke 8 BRI Liga 1 yang akan mulai digelar pada hari ini.

Selain akan menjadi laga pembuka, pertandingan Persebaya Surabaya vs Bali United akan diprediksi akan menjadi partai yang menarik yang akan tersaji pada kompetisi BRI Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Live TV Indosiar Hari Ini 2 September 2022: Persebaya vs Bali United dan Persik vs PSM

Laga yang akan menghadirkan Persebaya Surabaya vs Bali United nantinya akan berlangsung dan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung dari Indosiar.

Selain itu, pertandingan Persebaya Surabaya vs Bali United nantinya juga akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan link live streaming yang nantinya dapat diakses.

Untuk mengakses link live streaming pertandingan Persebaya Surabaya vs Bali United nantinya akan dapat dilakukan dengan memanfaatkan layanan yang disediakan oleh Vidio.

Sebelum dapat mengetahui link live streaming Persebaya Surabaya vs Bali United di akhir artikel ini, maka dapat terlebih dahulu mengetahui kesiapan kedua tim dalam laga kali ini.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Persita vs Madura United 2 September 2022, Siaran Langsung BRI Liga 1 di TV Apa?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x