Link Live Streaming Manchester City vs Nottingham Forest di Pekan 5 Liga Inggris Kamis, 1 September 2022

- 31 Agustus 2022, 23:45 WIB
Ilustrasi link live streaming Manchester City vs Nottingham Forest di gelaran Liga Inggris Premier League hari ini, Kamis, 1 September 2022 di Vidio.
Ilustrasi link live streaming Manchester City vs Nottingham Forest di gelaran Liga Inggris Premier League hari ini, Kamis, 1 September 2022 di Vidio. /PIXABAY/@stux

BERITA DIY - Berikut link live streaming Manchester City vs Nottingham Forest di laga pekan kelima Liga Inggris atau Premier League 2022 akan tayang pada 1 September 2022 pukul 01.30 WIB di siaran langsung Vidio tersaji dalam artikel ini.

Pertandingan Manchester City vs Nottingham Forest dilangsungkan hari ini, Kamis, 1 September 2022 pukul 01.30 WIB live di Etihad Stadium.

Manchester City atau The Citizens akan menjamu Nottingham Forest. Pertandingan kali ini menjadi ajang bagi The Citizens untuk merebut posisi pemuncak klasemen sementara Premier League 2022.

Laga Etihad Stadium berpotensi menghadirkan iklim tanding yang sengit pasalnya Manchester City berambisi untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Newcastle Liga Inggris 2022 Malam Ini Nonton Siaran Langsung Tayang TV SCTV

Simak link live streaming Manchester Ciry vs Nottingham Forest dalam panggung Premier League 2022 di Vidio, apakah The Citizens akan meloloskan diri menjebol pertahanan Nottingham untuk menempati pemuncak klasemen dalam artikel ini.

Nottingham Forest akan bertandang ke kandang Manchester City usai bertanding dengan tren kekalahan dalam beberapa pertandingan terkahir.

Sebaliknya, Manchester City tampil dengan lebih percaya diri usai menang dari Crystal Palace di laga Liga Inggris pekan keempat lalu.

Ditambah lagi, The Citizens akan tampil di kandangnya sendiri membuat tingkat kepercayaan diri tim meningkat.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x