Preview Lazio vs Inter Milan 27 Agustus 2022 Main Jam Berapa? Ini Link Live Streaming, Daftar H2H, Line Up

- 26 Agustus 2022, 15:57 WIB
Ilustrasi uraian tentang preview Lazio vs Inter Milan 27 Agustus 2022 lengkap jadwal main, link live streaming, daftar H2H, dan line up masing-masing tim
Ilustrasi uraian tentang preview Lazio vs Inter Milan 27 Agustus 2022 lengkap jadwal main, link live streaming, daftar H2H, dan line up masing-masing tim /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Simak preview pertandingan Lazio vs Inter Milan Liga Italia 27 Agustus 2022 lengkap jadwal main, link live streaming, daftar H2H, dan line up kedua tim.

Pada pertandingan Liga Italia yang dijadwalkan Sabtu, 27 Agustus 2022 mulai pukul 01:45 WIB Lazio akan menjadi tuan rumah dan menjamu Inter Milan.

Pertandingan Lazio vs Inter Milan pada 27 Agustus merupakan pertemuan kedua tim pada pekan kedua Liga Italia 2022.

Sebagai informasi saat ini Inter Milan menduduki peringkat kedua pada klasemen Liga Italia dengan perolehan 6 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Lazio vs Inter Milan Liga Italia Malam Ini: Prediksi Line Up, Head to Head, Jadwal Tayang

Sedangkan sang lawan Lazio yang menjadi tuan rumah pada pertandingan ini sedang menempati posisi 8 dalam klasemen dengan jumlah poin 4.

Berdasarkan dua pertandingan terakhirnya pada pekan pertama dan kedua Inter Milan berhasil mencetak kemenangan.

Saat melawan Lecce yang merupakan tim promosi Inter Milan meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1. Kemudian pada pekan kedua melawan Spezia juga berhasil menang dengan skor 3-0.

Tidak berbeda dengan Inter Milan yang berhasil meraih kemenangan berturut-turut pada dua pertandingan awal, Lazio juga mengawali Serie A dengan kemenangan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x