Link Live Streaming Lazio vs Inter Milan Liga Italia Malam Ini: Prediksi Line Up, Head to Head, Jadwal Tayang

- 26 Agustus 2022, 15:15 WIB
Ilustrasi - link live streaming Lazio vs Inter Milan di Liga Italia malam ini, Sabtu, 27 Agustus 2022 serta prediksi line up, Head to Head, dan jadwal tayang.
Ilustrasi - link live streaming Lazio vs Inter Milan di Liga Italia malam ini, Sabtu, 27 Agustus 2022 serta prediksi line up, Head to Head, dan jadwal tayang. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Link live streaming Lazio vs Inter Milan di Liga Italia malam ini serta prediksi line up, Head to Head, dan jadwal tayang tersedia di sini.

Lazio akan menjamu Inter Milan di Stadion Olimpico dalam lanjutan pertandingan Liga Italia malam ini, Sabtu 27 Agustus 2022 pukul 01.45 WIB.

Pertandingan antara Lazio vs Inter Milan di Liga Italia malam ini bisa disaksikan secara live streaming di beIN Sport.

Akses link live streaming yang tersedia di bagian akhir artikel ini untuk menyaksikan jalannya pertandingan antara Lazio vs Inter Milan di Liga Italia malam ini.

Baca Juga: Jadwal Lazio vs Inter Milan Malam Ini Liga Italia Jam Berapa dan Tayang di TV Mana? Ini Link Live Streaming

Lazio dan Inter Milan memetik hasil berbeda di dua pertandingan Liga Italia sebelumnya.

Inter Milan yang saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia tercatat dua kali menang, masing-masing melawan Lecce (2-1) dan Spezia (3-0).

Sementara itu, Lazio yang kini berada di peringkat 8 klasemen sementara Liga Italia menang 2-1 dari Bologna dan ditahan 0-0 oleh Torino.

Pada pertemuan terakhir antara kedua tim di Liga Italia musim lalu, Inter Milan mampu menang tipis 2-1 atas Lazio.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x