Link Live Streaming Leeds vs Chelsea Liga Inggris 2022 21 Agustus: Prediksi Line Up, H2H, dan Live Jam Berapa?

- 21 Agustus 2022, 19:15 WIB
Link live streaming Leeds vs Chelsea Liga Inggris 2022 21 Agustus, lengkap dengan informasi prediksi line up, head to head, dan live jam berapa.
Link live streaming Leeds vs Chelsea Liga Inggris 2022 21 Agustus, lengkap dengan informasi prediksi line up, head to head, dan live jam berapa. /Tangkap layar instagram.com/@chelseafc

BERITA DIY – Berikut adalah link live streaming Leeds vs Chelsea Liga Inggris 2022 21 Agustus, serta informasi prediksi line up, head to head (H2H), dan live jam berapa.

Leeds United akan menjamu Chelsea di Stadion Elland Road pada pekan ke-3 Liga Inggris 2022/2023 pada Minggu 21 Agustus 2022.

Siaran langsung pertandingan Leeds vs Chelsea ini dijadwalkan kick-off pukul 20:00 WIB, dan bisa disaksikan melalui live streaming di vidio.com.

Pada laga pekan pertama, Chelsea menang 1-0 atas Everton, sementara Leeds menang 2-1 saat menjamu Wolverhampton.

Baca Juga: Jadwal Tayang Leeds United vs Chelsea di Liga Inggris 2022 Hari Ini: Nonton Siaran Langsung di Sini

Pada pekan kedua, Chelsea ditahan imbang Tottenham 2-2 di Stamford Bridge, sedangkan Leeds bermain imbang dengan tuan rumah Southampton dengan skor 2-2.

Gol tunggal Chelsea ke gawang Everton dicetak oleh Jorginho dari titik penalti. Sementara itu, gol-gol mereka ke gawang Tottenham diciptakan oleh Kalidou Koulibaly dan Reece James.

Di sisi lain, tiga dari empat gol Leeds sejauh ini diborong oleh Rodigo, sedangkan satu gol lainnya adalah hasil bunuh diri pemain Wolverhampton.

Saat ini, Leeds berada di posisi ke-7 klasemen dengan perolehan 4 poin. Sementara, Chelsea di peringkat ke-9 dengan poin sama, yaitu 4.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x