Link Live Streaming PSS Sleman vs Persib Bandung 19 Agustus 2022: H2H, Prediksi Line Up, Jam Tayang

- 19 Agustus 2022, 19:20 WIB
Link live streaming PSS Sleman vs Persib Bandung 19 Agustus 2022, dilengkapi H2H, prediksi line up, dan jam tayang.
Link live streaming PSS Sleman vs Persib Bandung 19 Agustus 2022, dilengkapi H2H, prediksi line up, dan jam tayang. / Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Simak link live streaming PSS Sleman vs Persib Bandung 19 Agustus 2022, dilengkapi head to head (H2H), prediksi line up, dan jam tayang.

PSS Sleman akan berjumpa dengan Persib Bandung dalam jadwal pekan ke-5 BRI Liga 1 2022/2023 yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Jumat, 19 Agustus.

Pertandingan PSS Sleman vs Persib Bandung ini direncanakan kick-off pada pukul 20.30 WIB dan bisa disaksikan secara langsung via Indosiar maupun live streaming melalui vidio.com.

PSS Sleman memiliki modal kurang baik jelang pertandingan ini. Pasalnya, tim asuhan Seto Nurdiantoro itu baru mengemas satu kemenangan dalam empat laga yang telah dimainkan.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman vs Persib Bandung BRI Liga 1 Hari Ini 19 Agustus 2022 Tayang di TV Ini

PSS Sleman meraih kemenangan ketika menjamu Barito Putera, sementara tiga laga lainnya harus berakhir dengan dua hasil imbang dan satu kekalahan. Kini, Super Elang Jawa menempati posisi ke-10 klasemen dengan 5 poin.

Sementara itu, Persib juga menang 2-1 saat menjamu PSIS pada laga terakhirnya. Gol-gol tersebut diborong oleh diborong David da Silva. Saat ini, Maung Bandung berada di posisi ke-14 klasemen dengan 4 poin.

Simak hasil head to head PSS Sleman vs Persib Bandung:

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman vs Persib Bandung BRI Liga 1 di TV Indosiar, Nonton Siaran Langsung di Sini

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x