Link Nonton KDrama Big Mouth Sub Indo Episode 7 Tayang Hari Ini Jumat Streaming Bukan Bilibili, Rebahin, LK21

- 19 Agustus 2022, 19:15 WIB
Link nonton Kdrama Big Mouth Indo sub episode 7 Korea drama tayang hari ini Jumat, 19 Agustus 2022 streaming bukan di Bilibili, Rebahin atau LK21.
Link nonton Kdrama Big Mouth Indo sub episode 7 Korea drama tayang hari ini Jumat, 19 Agustus 2022 streaming bukan di Bilibili, Rebahin atau LK21. /Soompi

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton Kdrama Big Mouth Indo sub episode 7 Korea drama tayang hari ini Jumat, 19 Agustus 2022 streaming bukan di Bilibili, Rebahin atau LK21.

Episode 7 Big Mouth sub Indo malam ini ada cerita YoonA Girls' Generation yang diserang sosok misterius di sebuah tempat.

Jadwal tayang Korea drama Big Mouth sub Indo episode 7 setiap hari Jumat dan Sabtu, dan hari ini 19 Agustus 2022 mulai tayang episode baru.

Big Mouth adalah drama kriminal berkaitan moral yang dibintangi Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga yang difitnah menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai “Big Mouse.”

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor Big Mouth Episode 7 Dilengkapi Link Nonton Sub Indo Bukan di Drakorindo atau LK21

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, termasuk istrinya Go Mi Ho (diperankan oleh Yoona Girls' Generation ), pengacara "Big Mouth" harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Cerita sebelumnya di Big Mouth, Go Mi Ho memulai pencarian kebenaran yang berbahaya di Rumah Sakit Gucheon.

Saat membuntuti kepala perawat yang mencurigakan, Go Mi Ho semakin dekat dengan rahasia gelap yang tersembunyi di rumah sakit.

Sedangkan Walikota Choi Do Ha (Kim Joo Heon) ditempatkan sebagai sekutu, sepertinya segala sesuatunya berjalan sesuai keinginannya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x