Big Mouth Tayang Jam Berapa Link Nonton Big Mouth Episode 7-8 Sub Indo HD Spoiler: Jerry Suruhan Big Mouse?

- 19 Agustus 2022, 08:00 WIB
 Link nonton drama korea Big Mouth episode 7-8 sub Indo HD. Instagram.com/@mbcdrama_now
Link nonton drama korea Big Mouth episode 7-8 sub Indo HD. Instagram.com/@mbcdrama_now /Instagram.com/@mbcdrama_now

BERITA DIY - Big Mouth episode 7-8 tayang hari ini. Tayang jam berapa episode terbaru Big Mouth dan dimana link nonton streaming sub indonya? Simak prediksi spoiler episode terbaru Big Mouth.

Big Mouth merupakan serial Drama Korea Yang sedang tayang on going di saluran Munhwa Broadcasting Corporation (MBC) dan situs streaming online Disneyplus. Serial drakor ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 WIB

Saat ini serial Drakor Big Mouth memasuki episode ke 7 yang akan tayang nanti malam, Jumat, 19 Agustus 2022 di channel MBC dan Disneyplus.  

Alur cerita drakor Big Mouth semakin menegangkan. Kini mulai banyak bermunculan teori siapa sosok Big Mouth sebenarnya. Setelah episode ke 6 tayang dengan akhir cerita yang membuat penasaran, bagaimana sinopsis Big Mouth Eps 7?

Baca Juga: Drakor Big Mouth Episode 7 Sub Indo Tayang Kapan? Ini Jadwal, Spoiler, dan Link Nonton Streaming Bukan di LK21

Sinopsis Big Mouth Episode 7

Di episode sebelumnya menceritakan Go Mi Ho yang ragu kepada Park Chang Ho apakah suaminya tersebut adalah Big Mouse atau bukan.

Berawal dari Park Chang Ho yang berhasil menguasai penjara serta membuat seluruh tahanan loyal kepadanya, kecuali geng VIP.

Kecurigaan Go Mi Ho semakin besar lantaran Park Chang Ho berhasil menjawab dengan benar siapa lima pelanggan yang paling sering membeli narkoba di Big Mouse, padahal contekan yang diberikan oleh Walikota Choi Do Ha merupakan salinan palsu.

Karena hal tersebut membuat semua orang yakin bahwa Park Chang Ho merupakan sosok Big Mouse asli, termasuk Walikota Choi Do, Gong Ji Hon, serta kepala sipir Park Yoon Gab.

Baca Juga: Spoiler Big Mouth Episode 7 Sub Indo Jerry Adalah Big Mouse? Ini Link Nonton Streaming Bukan di Drakorindo

Di sisi lain kecurigaan Go Mi Ho terjawab sudah saat ia datang menjenguk suaminya pada kunjungan Rumah Sakit Universitas Gucheon melakukan kunjungan rutin ke lapas.

Park Chang Ho menceritakan seluruh kejadian yang terjadi selama di dalam sel penjara.

Suatu waktu Park Chang Ho dibangunkan oleh Jerry dari pingsannya dan menemukan kertas berlambangkan tanda ‘Big Mouse’ yang berisikan daftar nama pelanggan Big Mouse versi asli ada di samping Park Chang Ho.

Selama ini ia selalu dibantu oleh sosok Big Mouse asli dari dalam sel penjara. Ia berkomunikasi melalui perantara kitab Injil yang ia tinggal di sebuah bilik gereja sel. Park Chang Ho ditugaskan oleh Big Mouse untuk menjalankan misi rahasia.

Ternyata selama ini sosok Big Mouse asli berada di dalam penjara. Lalu siapa sosok Big Mouse yang sebenarnya? Saksikan kelanjutan serial drama Korea Big Mouth Episode ke 7 dan 8 pada minggu ini melalui channel resmi MBC dan layanan streaming Disneyplus.

Baca Juga: LINK Streaming Big Mouth Episode 7-8 Sub Indo Lengkap dengan Spoiler: Ini Identitas Big Mouse Sebenarnya?

Jangan nonton melalui situs gratisan yang seperti LK21, Drakorindo, DramaQu, ataupun Telegram. Karena selain hal tersebut merugikan PH film juga termasuk pelanggaran hukum. Jika melanggar dapat terancam pidana.

Jika tidak ada perubahan, jadwal tayang episode 7 dan 8 minggu ini akan tayang pada pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB. Link nonton streaming Big Mouth Episode 7-8 sub Indo HD bisa simak dibawah ini.

Link resmi nonton Big Mouth Episode 7-8 via Disneyplus KLIK DI SINI.

Link resmi nonton Big Mouth Episode 7-8 via MBC KLIK DI SINI.

Demikian informasi mengenai jam berapa episode 7-8 Big Mouth tayang serta link nonton streaming sub Indo kualitas HD. ***

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x