Link Nonton If You Wish Upon Me Episode 4 Sub Indo Tayang Malam Ini Bukan di Drakorindo atau Dramaqu

- 18 Agustus 2022, 19:00 WIB
 Link nonton drakor If You Wish Upon Me episode 4 Sub Indo tayang malam ini bukan di Drakorindo atau Dramaqu.
Link nonton drakor If You Wish Upon Me episode 4 Sub Indo tayang malam ini bukan di Drakorindo atau Dramaqu. /Instagram.com/@kbsdrama

BERITA DIY – Berikut link nonton drakor If You Wish Upon Me episode 4 subtitle Indonesia tayang malam ini bukan di Drakorindo atau Dramaqu.

If You Wish Upon Me merupakan drama yang menjadi debut Jo Young-soo sebagai penulis naskah. Sementara itu, pengarahan drama ini dipercayakan kepada sutradara Kim Yong-wan. 

Drama dengan genre komedi romantis ini akan memiliki 16 episode, tayang setiap Rabu dan Kamis serta bisa disaksikan melalui platform streaming VIU.

If You Wish Upon Me dibintangi oleh dua bintang ternama Korea Selatan, yaitu Ji Chang Wook dan Sooyoung Girls Generation.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton She-Hulk: Attorney At Law Tayang 18 Agustus 2022, Pengacara Khusus Manusia Super

Terinspirasi dari sebuah yayasan di Belanda, If You Wish Upon Me bercerita tentang seorang laki-laki muda yang mencari arti hidupnya.

Pada episode 3 sebelumya, rumah sakit diguncang oleh pasien termuda yang sakit parah, Im Se Hee. Dari bernyanyi dengan keras di kamar bersama hingga berkelahi dengan wali pasien lain.

Im Se Hee membuat penampilan pertama yang tak terlupakan di episode sebelumnya, bahkan bentrok dengan Yoon Gyeo Re ketika dia mencoba membubarkan pertengkaran.

Dalam If You Wish Upon Me episode 4, Kang Tae Shik mendekati Im Se Hee saat dia duduk sendirian dan bernyanyi untuk dirinya sendiri di gereja.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x