Link Live Streaming Borneo FC vs Persebaya BRI Liga 1 Hari Ini di Indosiar, Nonton Siaran Langsung di Sini

- 19 Agustus 2022, 14:42 WIB
Link live streaming Borneo FC vs Persebaya BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 19 Agustus 2022 di Indosiar untuk nonton siaran langsung.
Link live streaming Borneo FC vs Persebaya BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 19 Agustus 2022 di Indosiar untuk nonton siaran langsung. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Link live streaming Borneo FC vs Persebaya BRI Liga 1 hari ini di Indosiar untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

Kompetisi sepak bola antarklub terbesar di Indonesia, BRI Liga 1 akan mempersembahkan laga Borneo FC vs Persebaya di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

Laga Borneo FC vs Persebaya di BRI Liga 1 hari ini akan dimulai pada pukul 16:00 WIB dan disiarkan secara langsung di Indosiar mulai pukul 15:30 WIB.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Borneo FC vs Persebaya di BRI Liga 1 hari ini bisa mengakses link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jam Jadwal Tayang Madura United vs Dewa United Hari Ini 19 Agustus 2022, Siaran Langsung Liga 1 di Sini

Sedangkan pecinta bola yang ingin nonton laga Borneo FC vs Persebaya secara langsung di stadion bisa membeli tiket dengan harga Rp 50 ribu (ekonomi) dan Rp 150 ribu (VIP).

Di atas kertas, saat ini Borneo FC lebih unggul dibandingkan Persebaya menurut klasemen BRI Liga 1 hingga hari ini.

Saat ini Pesut Etam berada di urutan ke-4 dengan 9 poin dari 4 laga yang sudah dijalani. Sedangkan Bajul Ijo berada di urutan ke-13 dengan 4 poin dari 4 laga yang sudah dijalani.

Berdasarkan histori head to head di laga sebelumnya, Borneo FC lebih unggul dari Persebaya Surabaya dari pertemuan terakhir kedua tim.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah