Borneo FC vs Persebaya Hari Ini BRI Liga 1: H2H, Susunan Pemain, Jadwal Jam Tayang TV dan Link Live Streaming

- 19 Agustus 2022, 09:41 WIB
Jadwal Borneo FC vs Persebaya hari ini BRI Liga 1: H2H, susunan pemain,  jam tayang TV, dan link live streaming di sini.
Jadwal Borneo FC vs Persebaya hari ini BRI Liga 1: H2H, susunan pemain, jam tayang TV, dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@borneofc.id

BERITA DIY - Simak informasi seputar laga Borneo FC vs Persebaya hari ini BRI Liga 1 disertai head to head (H2H), susunan pemain, jadwal jam tayang TV, dan link live streamin tersedia di sini.

Jadwal BRI Liga 1 hari ini Jumat, 19 Agustus 2022 akan tersaji laga Borneo FC vs Persebaya yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda.

Nonton Borneo FC vs Persebaya hari ini BRI Liga 1 bisa melalui siaran langsung TV Indosiar dengan jam tayang pukul 16.00 WIB.

Adapun link live streaming Borneo FC vs Persebaya Surabaya hari ini Jumat, 19 Agustus 2022 di BRI Liga 1 tersedia diakhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal PSS Sleman vs Persib Bandung BRI Liga 1: Prediksi Susunan Pemain, Head to Head, dan Link Live Streamin

Borneo FC menatap laga melawan Persebaya hari ini dengan optimisi, pasalnya Skuad Pesut Etam baru saja mengalahkan Persik Kediri dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan lalu dengan skor 2-1.

Sementara itu Persebaya Surabaya tengah berada dalam kondisi yang kurang baik, anak asuh Aji Santoso hanya mampu meraih satu kemenangan dari empat laga yang telah dilakoni di BRI Liga 1.

Pada pertandingan terakhir di pekan kemarin Persebaya dipaksa bermain imbang 2-2 saat melawan Madura United.

Sejauh ini Borneo FC tampil perkasa dalam dua laga kandang terakhir, kalahkan Arema FC 3-0, dan kandaskan Persib Bandung 4-1.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah