Nonton PSS Sleman vs Barito Putera 13 Agustus 2022 Bukan di TV Indosiar, Klik Link Live Streaming Ini

- 13 Agustus 2022, 15:22 WIB
Info link live streaming nonton PSS Sleman vs Barito Putera hari ini, Sabtu, 13 Agustus 2022 tidak tayang di TV Indosiar.
Info link live streaming nonton PSS Sleman vs Barito Putera hari ini, Sabtu, 13 Agustus 2022 tidak tayang di TV Indosiar. /ANTARA FOTO/ M Agung Rajasa

BERITA DIY – Info nonton PSS Sleman vs Barito Putera hari ini, Sabtu, 13 Agustus 2022 bukan di TV Indosiar namun bisa menyaksikan melalui link live streaming yang disediakan.

Pertandingan PSS Sleman vs Barito Putera akan disiarkan pada hari ini, Sabtu, 13 Agustus 2022 namun tidak tayang di TV Indosiar.

Adapun untuk nonton BRI Liga 1 antara PSS Sleman vs Barito Putera hari ini bisa melalui platform Vidio.

Disiarkan langsung dari Stadion Maguwoharjo, Sleman, PSS akan menjamu Barito Putera di BRI Liga 1 pekan keempat kali ini.

Baca Juga: Siaran Langsung PSS vs Barito Putera BRI Liga 1 2022 Hari Ini: Tayang di Mana dan Main Jam Berapa?

Bermain di laga kandang tentu PSS Sleman berharap dapat meraih poin lebih setelah sebelumnya sempat imbang 0 – 0 bermain dengan Arema FC pekan lalu.

Saat ini, PSS Sleman berada di peringkat 15 papan klasemen sementara BRI Liga 1 setelah dua kali seri dan satu kali mengalami kekalahan.

Seto Nurdiyantoro selaku pelatih kepala PSS memberikan instruksi agar anak didiknya dapat bermain lebih baik jari ini.

“Harapannya, dua pertandingan sebelumnya menjadi suntikan mental dan motivasi yang lebih untuk pemain agar bertanding secara maksimal di laga besok,” terang Seto seperti dikutip Tim Berita DIY dari laman pssleman.id, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Baca Juga: Jadwal PSS Sleman vs Barito Putera BRI Liga 1 Hari Ini: Prediksi Line Up, Head to Head dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x