Link Live Streaming Bali United vs Arema FC BRI Liga 1 13 Agustus 2022, Siaran Langsung di TV Indosiar

- 13 Agustus 2022, 19:00 WIB
Link live streaming Bali United vs Arema FC di BRI Liga 1 pekan keempat Sabtu, 13 Agutus 2022.
Link live streaming Bali United vs Arema FC di BRI Liga 1 pekan keempat Sabtu, 13 Agutus 2022. /Instagram.com/@aremafcofficial

BERITA DIY - Simak link live streaming pertandingan Bali United vs Arema FC dalam BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 13 Agustus 2022, siaran langsung ada di TV Indosiar.

Bali United vs Arema FC akan menjadi pertandingan penutup hari kedua BRI Liga 1 pekan keempat hari ini Sabtu, 13 Agustus 2022.

Kick off pertandingan BRI Liga 1 antara Bali United vs Arema FC akan berlangsung mulai pukul 20.30 WIB.

Pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali ini akan tayang siaran langsung di TV Indosiar dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 Hari Ini 13 Agustus 2022 Tayang Jam Berapa di TV Mana?

Saat ini Bali United menempati posisi keenam klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan poin sebanyak enam poin.

Sementara Arema FC menempati posisi kesepuluh dalam klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan total sebanyak empat poin.

Pertandingan malam ini diprediksi akan sangat seru mengingat kedua tim sama-sama berada di posisi sepuluh besar klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini.

Jika melihat head to head pertemuan kedua tim sebelumnya, kedua tim memiliki dua hasil yang sama yaitu dua kali kemenangan dan satu hasil seimbang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x