Jadwal BRI Liga 1 Pekan Keempat Lengkap Live TV Indosiar dan Vidio.com: Persebaya, Persita, dan Bali United

- 11 Agustus 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal lengkap BRI Liga 1 pekan keempat lengkap live TV Indosiar dan Vidio.com ada Persebaya, Persita, dan Bali United.
Ilustrasi - Jadwal lengkap BRI Liga 1 pekan keempat lengkap live TV Indosiar dan Vidio.com ada Persebaya, Persita, dan Bali United. /Tangkap layar Instagram @sport.indosiar

BERITA DIY- Berikut ini informasi jadwal lengkap BRI Liga 1 pekan keempat lengkap live TV Indosiar dan Vidio.com, Persebaya, Persita, dan Bali United.

Pada pekan keempat BRI Liga 1 ini akan ada banyak tim besar yang akan bertanding. Pekan keempat kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia ini akan dimulai pada hari Jumat, 12 Agustus 2022.

Pertandingan pada minggu keempat ini akan diawali oleh laga PSS Sleman melawan Barito Putera. Kemudian pada hari Sabtu, 13 Agustus 2022 akan ada tiga pertandingan.

Pada hari Minggu, 14 Agustus 2022 ada empat pertandingan dan hari Senin, 15 Agustus akan ditutup dengan laga RANS Nusantara FC vs PSM Makassar sebagai laga terakhir pada pekan keempat.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Minggu ke – 4 Mulai 12 – 15 Agustus 2022 Lengkap, Jam Tayang dan Link Live Streaming

Akan ada Sembilan pertandingan, enam di antaranya akan ditayangkan secara live di TV Indosiar dan tiga lainnya dapat disaksikan melalui Vidio.com

Berikut ini daftar lengkap sembilan pertandingan dalam BRI Liga 1 pekan keempat lengkap live TV Indosiar dan Vidio.com:

Jumat, 12 Agustus 2022

15.30 WIB: PSS Sleman vs Barito Putera (Indosiar)

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x