Prediksi Bali United vs Arema Liga 1 2022 13 Agustus: Jadwal Tayang, Prediksi Susunan Pemain, dan H2H

- 13 Agustus 2022, 10:40 WIB
Bali United vs Arema Liga 1 2022 13 Agustus, dilengkapi jadwal tayang, prediksi susunan pemain, dan H2H.
Bali United vs Arema Liga 1 2022 13 Agustus, dilengkapi jadwal tayang, prediksi susunan pemain, dan H2H. /Instagram.com/@aremafcofficial

BERITA DIY – Berikut prediksi Bali United vs Arema Liga 1 2022 13 Agustus, dilengkapi jadwal tayang, prediksi susunan pemain, dan head to head (H2H).

Siaran langsung Bali United vs Arema FC dalam jadwal Liga 1 2022/2023 pekan 4 ini bisa ditonton melalui live TV Indosiar dan live streaming Vidio, mulai pukul 20.30 WIB.

Bali United vs Arema merupakan tim besar yang musim lalu bersaing dalam perebutan juara Liga 1. Bali United musim lalu berhasil memenangi persaingan. Sedangkan Arema finish di posisi empat.

Saat ini Bali United memiliki catatan positif di kandang, dua laga berhasil dimenangi yaitu melawan Persija Jakarta dan Rans Nusantara. Kini, Arema yang akan menjadi korban selanjutnya dari Bali United.

Baca Juga: Persib Bandung vs PSIS Semarang Hari Ini Jam Berapa? Ini Jadwal BRI Liga 1 2022 dan Link Live Streaming

Sementara ini, klub dengan julukan Serdadu Tridatu itu menduduki posisi ke-6 klasemen dengan 6 poin dari 3 laga.

Sedangkan di sisi lain, Arema kurang beruntung karena tertahan di posisi ke-10 klasemen dengan 4 poin dari tiga pertandingan.

Arema sempat bangkit dari kekalahan 0-3 kontra Borneo FC pada pekan pertama dengan menaklukkan PSIS Semarang 2-1 melalui gol-gol Ilham Udin Armaiyn dan Sergio Silva di Malang.

Akan tetapi, Singo Edan mengalami sedikit antiklimaks di pekan ketiga. Menjamu PSS Sleman, tim besutan Eduardo Almeida itu harus puas dengan hasil imbang 0-0.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x