Link Live Streaming PSM Makassar vs Kedah Darul Aman FC: Siaran Langsung Bakal Tayang Jam 18.00 WIB

- 9 Agustus 2022, 16:30 WIB
Ini link live streaming PSM Makassar vs Kedah Darul Aman.
Ini link live streaming PSM Makassar vs Kedah Darul Aman. /Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY - Gunakan link live streaming PSM Makassar vs Kedah Darul Aman FC yang nantinya tayang dalam siaran langsung pada Kualifikasi AFC Cup zona ASEAN.

Pertandingan antara PSM Makassar vs Kedah Darul Aman FC nantinya akan dapat disaksikan melalui siaran langsung yang akan berlangsung dan tayang di RCTI nantinya.

Laga PSM Makassar vs Kedah Darul Aman FC tersebut rencananya akan dimulai pada pukul 18.00 WIB yang diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Agar dapat menyaksikan pertandingan antara PSM Makassar vs Kedah Darul Aman FC nantinya dapat disaksikan dengan menggunakan link live streaming yang dapat diakses.

Baca Juga: PSM Makassar vs Kedah FC Hari Ini 9 Agustus, Piala AFC Siaran Langsung di TV Mana? Link Live Streaming di Sini

Dalam laga semifinal AFC Cup zona ASEAN yang akan dilakoni oleh PSM Makassar vs Kedah Darul Aman FC, kedua tim diketahui telah mempersiapkan kekuatan untuk memenangkan laga ini.

Dari sisi PSM Makassar tak mau menyiakan peluang untuk memenangkan pertandingan yang akan berlangsung menghadapi Kedah Darul Aman FC malam ini.

"Pemain mempunyai ambisi yang kuat untuk mendapatkan hasil pertandingan terbaik buat besok (hari ini)," ujar Bernardo Tavarez, pelatih PSM Makassar seperti yang dikutip dari akun Instagram @psm_makassar.

Tak hanya PSM Makassar, tim Kedah Darul Aman juga telah menyiapkan untuk mengunci kemenangan dalam pertandingan semifinal Piala AFC zona ASEAN kali ini.

Baca Juga: PSM Makassar vs Kedah Darul Aman Piala AFC Hari Ini Jam Berapa Tayang di Mana? Ini Jadwal Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x