Kejuaraan Dunia Badminton 2022: 3 Pemain Ditarik Mundur, Alasan Shesar Mundur, Daftar Pemain Indo yang Dikirim

- 9 Agustus 2022, 14:50 WIB
Kejuaraan dunia badminton 2022, tiga pemain Indonesia ditarik mundur, ini alasan Shesar Hiren Rhustavito mundur dan daftar pemain Indonesia di kejuaraan dunia.
Kejuaraan dunia badminton 2022, tiga pemain Indonesia ditarik mundur, ini alasan Shesar Hiren Rhustavito mundur dan daftar pemain Indonesia di kejuaraan dunia. /M RISYAL HIDAYAT/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak informasi dari kejuaraan dunia badminton 2022, tiga pemain Indonesia ditarik mundur, ini alasan Shesar Hiren Rhustavito mundur kenapa?

Kabar terbaru dari kejuaraan dunia badminton 2022 BWF World Championship, ada tiga wakil Indonesia yang mengundurkan diri.

Salah satu yang jadi perbincangan ialah pemain tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito yang ikut ditarik mundur dari kejuaraan badminton dunia.

Dikutip dari laman PBSI, tiga wakil Indonesia tersebut ditarik mundur dari Kejuaraan Dunia Badminton 2022.

Baca Juga: Profil Kevin Sanjaya Sukamuljo, Atlet Badminton Kekasih Valencia Tanoesoedibjo: Simak Biodata dan Kariernya

Mereka terpaksa absen dari kejuaraan yang bakal berlangsung di Tokyo, Jepang, pada 22-28 Agustus 2022 karena dinilai kurang siap untuk tampil.

Kepastian tika pemain Indonesia ditarik mundur ini disampaikan oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky.

Para pemain Indonesia yang terpaksa mundur adalah Mychelle Crhystine Bandaso, Putri Syaikah, dan Shesar Hiren Rhustavito.

Hal ini membuat pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso di ganda campuran, Putri Syaikah/Nita Violina Marwah (ganda putri), dan Shesar Hiren Rhustavito (tunggal putra) batal membela Skuad Garuda berlaga pada Kejuaraan Dunia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x