Profil Kevin Sanjaya Sukamuljo, Atlet Badminton Kekasih Valencia Tanoesoedibjo: Simak Biodata dan Kariernya

- 2 Agustus 2022, 14:05 WIB
Ketahui profil Kevin Sanjaya Sukamuljo kekasih Valencia Tanoesoedibjo beserta biodata dan karier dirinya.
Ketahui profil Kevin Sanjaya Sukamuljo kekasih Valencia Tanoesoedibjo beserta biodata dan karier dirinya. /Instagram.com/@valenciatanoe

BERITA DIY - Ini profil Kevin Sanjaya Sukamuljo seorang atlet badminton dan kekasih dari Valencia Tanoesoedibjo lengkap dengan biodata dan perjalanan karier dari dirinya.

Dunia media sosial khususnya Twitter belakangan ini muncul dengan salah satu kata kunci dalam trending topic yang beredar dan terdapat nama Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Munculnya Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam trending topic Twitter ini sendiri diketahui setelah dirinya mengunggah salah satu foto bersama sang kekasih yaitu Valencia Tanoesoedibjo.

Unggahan kebersamaan Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan Valencia Tanoesoedibjo diunggahnya di akun Instagram @valenciataoe beberapa waktu yang lalu dan memperlihatkan kebersamaannya.

Baca Juga: Profil Pesulap Merah, Nama Asli, dan Akun Media Sosial Pesulap yang Viral di TikTok dengan Gus Samsudin

Dalam Instagram Valencia Tanoesoedibjo tersebut terdapat salah satu video yang memperlihatkan mengenai Kevin Sanjaya yang sedang ulang tahun pada 2 Agustus 2022 atau hari ini.

Hal ini diketahui terdapat ucapan di keterangan video yang diberikan oleh Valencia Tanoesoedibjo kepada Kevin Sanjaya Sukamuljo yang kemudian juga terdapat komentar terhadapnya.

Pada kolom komentar unggahan tersebut sejumlah selebritis tanah air juga turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kevin Sanjaya Sukamuljo yang jatuh pada hari ini tersebut.

Sementara di akun Instagram Kevin Sanjaya Sukamuljo yaitu @kevin_sanjaya, dirinya diketahui merepost berbagai ucapan yang diberikan kepada dirinya melalui fitur IG Story.

Baca Juga: Padepokan Gus Samsudin Ditutup? Ini Profil Gus Samsudin Dajab Lengkap Akun IG, TikTok, YouTube

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x