LINK Live Streaming Persebaya vs Persita, Siaran Langsung BRI Liga 1 TV Mana dan Jam Berapa?

- 1 Agustus 2022, 18:45 WIB
Link live streaming Persebaya vs Persita dilengkapi penjelasan siaran langsung BRI Liga 1 TV mana dan jam berapa.
Link live streaming Persebaya vs Persita dilengkapi penjelasan siaran langsung BRI Liga 1 TV mana dan jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@sports.indosiar/Tangkap layar Instagram.com/ @sports.indosiar

BERITA DIY - Simak link live streaming Persebaya vs Persita dilengkapi penjelasan siaran langsung BRI Liga 1 TV mana dan jam berapa.

Persebaya Surabaya di pekan kedua Liga 1 Indonesia 2022/2023 akan melawan Persita Tangerang hari ini Minggu, 31 Juli 2022.

Pertandingan Persebaya vs Persita akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, mulai pukul 20.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan siaran langsung Persebaya vs Persita melalui stasiun TV Indosiar dan link live streaming yang akan disertakan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Prediksi Persebaya vs Persita di Liga 1 Hari Ini: Skor, Susunan Pemain, Head to Head, dan Link Live Streaming

Persebaya dan Persita sebelumnya, Senin, 25 Juli 2022, mengawali Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 dengan hasil yang berbeda.

Persebaya Surabaya kalah dari Tira Persikabo dengan skor 0-1. Ini membuat Bajul Ijo terdepak ke peringkat 17 klasemen sementara.

Sedangkan, Persita Tangerang menang atas Persik Kediri dengan skor 2-0. Berkat 3 poin yang dikantongi mereka bertengger di peringkat empat.

Namun secara head to head, Persebaya sebenarnya lebih unggul dibadingkan Persita. Berikut dua pertemuan terakhir Persebaya vs Persita:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah