Link Live Streaming Manchetser United vs Rayo Vallecano Malam Ini, Laga Persahabatan Tayang di MUTV Jam Berapa

- 31 Juli 2022, 21:00 WIB
Link live streaming Manchester United vs Rayo Vallecano malam ini, Minggu, 31 Juli 2022 laga persahabatan akan tayang di MUTV jam berapa.
Link live streaming Manchester United vs Rayo Vallecano malam ini, Minggu, 31 Juli 2022 laga persahabatan akan tayang di MUTV jam berapa. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Manchester United vs Rayo Vallecano malam ini, laga persahabatan tayang di MUTV jam berapa tersedia di sini.

Manchester United memainkan laga persahabatan terakhir di rangkaian tur pramusim mereka malam ini, Minggu, 31 Juli 2022 lawan Rayo Vallecano.

Pertandingan penutup tur pramusim antara Manchester United vs Rayo Vallecano akan berlangsung di markas Setan Merah Old Trafford Stadium, Manchester, Inggris.

Tidak berbeda dengan laga persahabatan sebelumnya, laga Manchester United vs Rayo Vallecano malam ini hanya tayang di MUTV dan bisa ditonton secara live streaming.

Baca Juga: Jadwal Pramusim MU vs Rayo Vallecano Hari Ini: Siaran Langsung TV mana, Tayang Jam Berapa, Link Live Streaming

Untuk menyaksikan jalannya pertandingan antara Manchester United vs Rayo Vallecano bisa akses link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Sebagai informasi, laga persahabatan antara Manchester United vs Rayo Vallecano digelar kurang dari 24 jam setelah MU melawan Atletico Madrid di Norwegia.

Pada pertandingan melawan Atletico Madrid tadi malam, Sabtu, 30 Juli 2022, Manchester United mendera kekalahan dengan skor tipis 1-0.

Setelah menyelesaikan semua pertandingan tur pramusim, Manchester United akan mengawali Liga Inggris 2022/2023 melawan Brighton pada Minggu, 7 Agustus 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x