LINK Live Streaming Persib vs Madura United, Siaran Langsung BRI Liga 1 di TV Mana dan Jam Berapa?

- 30 Juli 2022, 13:30 WIB
Link live streaming Persib vs Madura United dilengkapi penjelasan siaran langsung BRI Liga 1 di TV mana dan jam berapa.
Link live streaming Persib vs Madura United dilengkapi penjelasan siaran langsung BRI Liga 1 di TV mana dan jam berapa. /ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah

BERITA DIY - Simak link live streaming Persib vs Madura United dilengkapi penjelasan siaran langsung BRI Liga 1 di TV mana dan jam berapa.

Persib Bandung akan menjamu Madura United dalam pertandingan pekan kedua Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 hari ini Sabtu, 30 Juli 2022.

Pertandingan Persib vs Madura United akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, mulai pukul 15.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan siaran langsung laga Persib vs Madura United melalui stasiun TV Indosiar dan link live streaming yang akan disertakan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung vs Madura United BRI Liga 1 Hari ini: Prediksi Susunan Pemain dan Live Jam Berapa di TV

Pekan sebelumnya, Minggu, 24 Juli 2022, Persib Bandung harus puas berbagi 1 poin dengan Bhayangkara FC. Mereka mengakhir pertandingan dengan skor 2-2.

Sementara itu, Madura United tampil ciamik dengan membantai Barito Putera 8-0 pada Sabtu, 23 Juli 2022. Madura United pun sudah mengantongi 3 poin.

Dalam klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023, Persib kini berada di peringkat 10. Sedangkan Madura United berhasil bertengger di peringkat 2.

Modal awal Madura United yang baik ini pun diperkirakan menjadi hal yang perlu diwaspadai oleh tuan rumah hari ini, yakni Persib Bandung.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x