Jadwal Persib Bandung vs Madura United BRI Liga 1 Hari ini: Prediksi Susunan Pemain dan Live Jam Berapa di TV

- 30 Juli 2022, 09:10 WIB
Jadwal Persib Bandung vs Madura United BRI Liga 1 hari ini 30 Juli 2022, prediksi susunan pemain dan tayang jam berapa di TV Indosiar, link live streaming di sini
Jadwal Persib Bandung vs Madura United BRI Liga 1 hari ini 30 Juli 2022, prediksi susunan pemain dan tayang jam berapa di TV Indosiar, link live streaming di sini /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Persib Bandung vs Madura United BRI Liga 1 hari ini, prediksi susunan pemain dan live jam berapa di TV Indosiar tersedia di sini.

Persib Bandung akan menjamu Madura United dalam lanjutan pekan kedua BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 30 Juli 2022 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat.

Laga Persib Bandung vs Madura United BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 30 Juli 2022 akan tayang secara langsung di TV indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Persib Bandung mengawali kompetisi BRI Liga 1 dengan hasil kurang maksimal, Maung Bandung dipaksa bermain imbang 2-2 kontra Bhayangkara FC pada pekan pertama.

Baca Juga: Jadwal Arema FC vs PSIS BRI Liga 1: Prediksi Susunan Pemain, Head to Head, dan Link Live Streaming

Sementara Madura United mengawali Liga 1 dengan tampil mengagumkan, Laskar Sape Kerrab berhasil mengandaskan Barito Putera dengan skor telak 8-0.

Lulinha pemain asal Brazil yang merupakan retkrutan anyar Madura United menjadi bintang dalam laga tersebut dengan torehan hatrricknya.

Adapun pada dua pertemuan di Liga 1 musim sebelumnya Madura United selalu menelan kekalahan ketika bertemu dengan Persib Bandung.

Jika menilik rekor pertemuan kedua tim, Maung Bandung dan Madura United sama-sama mengoleksi dua kemengan dan satu kali hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x