Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Sabtu 30 Juli 2022: Big Match Persib Bandung vs Madura United Jam Berapa?

- 30 Juli 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi - Simak jadwal BRI Liga 1 pada Sabtu 30 Juli 2022 hari ini dan perubahan jadwal siaran langsung link live streaming.
Ilustrasi - Simak jadwal BRI Liga 1 pada Sabtu 30 Juli 2022 hari ini dan perubahan jadwal siaran langsung link live streaming. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Ketahui jadwal BRI Liga 1 hari ini pada Sabtu 30 Juli 2022 yang terdapat perubahan jam untuk pertandingan antara Persib Bandung vs Madura United.

Waktu atau jadwal pertandingan antara Persib Bandung vs Madura United dalam jadwal BRI Liga 1 pada hari ini mengalami perubahan jam awal kick off yang akan berlangsung.

Sesuai dengan yang telah ditetapkan melalui perubahan jadwal pertandingan BRI Liga 1 yang resmi rilis, waktu atau jam pertandingan Persib Bandung vs Madura United menjadi pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Jika menilik pada jadwal sebelumnya, pertandingan antara Persib Bandung vs Madura United pada awalnya telah dijadwalkan dan diubah menjadi pukul 16.00 WIB sebelum dirilisnya perubahan jadwal terbaru.

Baca Juga: SEDANG TAYANG RANS Nusantara FC vs PSS Sleman BRI Liga 1 Malam Ini Siaran Langsung Indosiar dan Live Vidio.com

Selain laga tersebut, dalam jadwal BRI Liga 1 pada hari ini juga terdapat laga antara Arema FC menghadapi PSIS Semarang yang juga mengalami perubahan waktu atau jam kick off.

Menilik pada ketetapan dala perubahan jadwal pertandingan, maka laga antara Arema FC vs PSIS Semarang akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang mulai pada pukul 18.15 WIB.

Hal ini merupakan perubahan dari jadwal yang sebelumnya yaitu di mana laga antara Arema FC vs PSIS Semarang rencananya akan digelar mulai pada pukul 20.30 WIB.

Secara keseluruhan, pada hari ini dalam jadwal pertandingan BRI Liga 1 sendiri sedianya akan memainkan 3 pertandingan yang akan digelar dan dapat disaksikan melalui layanan siaran langsung.

Baca Juga: Link Nonton Pertandingan RANS Nusantara FC vs PSS Sleman Liga 1 Jumat, 29 Juli 2022: Prediksi Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x