2 Link Live Streaming Arsenal vs Sevilla Emirates Cup 2022, Gratis Nonton Siaran Langsung Hari Ini di iNews TV

- 30 Juli 2022, 16:45 WIB
Informasi 2 link live streaming Arsenal vs Sevilla final Emirates Cup 2022, gratis nonton siaran langsung hari ini di iNews TV.
Informasi 2 link live streaming Arsenal vs Sevilla final Emirates Cup 2022, gratis nonton siaran langsung hari ini di iNews TV. /Tangkap layar Instagram.com/@rctiplussofficial

BERITA DIY - Berikut informasi 2 link live streaming Arsenal vs Sevilla final Emirates Cup 2022, gratis nonton siaran langsung hari ini di iNews TV.

Arsenal vs Sevilla akan menjadi laga final Emirates Cup 2022 yang berlangsung hari ini, Sabtu, 30 Juli 2022 pukul 18:30 WIB.

Adapun pertandingan Arsenal vs Sevilla akan digelar di Stadion Emirates, London dan dapat disaksikan melalui siaran langsung iNews TV atau link live streaming RCTI+ di akhir artikel.

Ajang Emirates Cup kembali digelar tahun ini setelah terakhir kali digelar pada 2019. Namun, pada edisi 2022, hanya tuan rumah Arsenal dan Sevilla yang langsung berhadapan di laga final.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini, 30 Juli 2022 dan Info Siaran Langsung TV, Ada Liverpool, MU, Man City, dan Arsenal

Kiprah Arsenal di Premier League musim depan patut ditunggu setelah membeli beberapa nama tenar. Gabriel Jesus, Zinchenko, dan Fabio Viera menjadi dua pemain yang mendarat di Emirates Stadium.

Penampilan The Gunners di pramusim juga menjanjikan dengan meraih kemenangan demi kemenangan salah satunya melawan rival sekota, Chelsea.

Laga Emirates Cup 2022 melawan Sevilla hari ini pun akan menjadi uji coba terakhir sebelum terjun di Premier League menghadapi Crystal Palace pada 6 Agustus 2022.

Baca Juga: Jadwal Arsenal vs Sevilla Emirates Cup 2022 Malam Ini, Jam Tayang, dan Link Live Streaming iNews TV GRATIS

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x