2 Link Live Streaming Arsenal vs Chelsea Hari Ini Gratis di O Channel, Siaran Langsung Florida Cup di Vidio

- 24 Juli 2022, 05:40 WIB
Ini 2 link live streaming Arsenal vs Chelsea hari ini, 24 Juli 2022 gratis di O Channel dan siaran langsung Florida Cup di Vidio.
Ini 2 link live streaming Arsenal vs Chelsea hari ini, 24 Juli 2022 gratis di O Channel dan siaran langsung Florida Cup di Vidio. /Instagram @chelseablue.fc.

 

BERITA DIY - Pertandingan Derby London tersaji antara Arsenal vs Chelsea di pramusim 2022 hari ini, Minggu, 24 Juli 2022.

Simak 2 link live streaming Arsenal vs Chelsea gratis di O Channel dan siaran langsung Florida Cup di Vidio yang tersedia di artikel ini.

Duel Arsenal vs Chelsea hari ini bertajuk Florida Cup dan akan dimulai pada pukul 07:00 WIB di Stadion Exploria, AS.

Arsenal tampil cukup menjanjikan di laga pramusim dengan sapu bersih kemenangan dari 4 laga. Teranyar, The Gunners mengalahkan Orlando City 3-1.

Baca Juga: Nonton Siaran Langsung Arsenal vs Chelsea 24 Juli 2022 via Link Live Streaming OChannel TV Online di Sini

 

Arsenal juga tampil agresif di bursa transfer musim ini dengan mendaratkan beberapa nama tenar seperti Gabriel Jesus dan teranyar Zinchenko. Menariknya dua nama tersebut datang dari Manchester City.

Setelah gagal lolos ke Liga Champions musim depan, manajemen Arsenal pun berbenah dan jor-joran di bursa transfer demi target tinggi di Premier League 2022/2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah