Link Live Streaming Wolfsberger vs AC Milan Pramusim Malam Ini 28 Juli 2022, Jam Berapa Tayang di MNCTV?

- 27 Juli 2022, 23:00 WIB
Info link live streaming Wolfsberger vs AC Milan pramusim malam ini, Kamis, 28 Juli 2022 jam berapa tayang di MNCTV ada di sini.
Info link live streaming Wolfsberger vs AC Milan pramusim malam ini, Kamis, 28 Juli 2022 jam berapa tayang di MNCTV ada di sini. /Instagram.com/@wolfsbergerac

BERITA DIY - Berikut ini link live streaming Wolfsberger vs AC Milan pramusim malam ini, 28 Juli 2022 serta jam berapa tayang di MNCTV.

AC Milan memainkan laga keempat rangkaian tur pramusim melawan Wolfsberger malam ini, Kamis, 28 Juli 2022 di Stadion Worthese, Austria.

Siaran langsung Wolfsberger vs AC Milan tayang di stasiun MNCTV bisa disaksikan pada jam tayang pukul 00.00 WIB sampai selesai.

Tidak hanya siaran langsung, MNCTV juga menyediakan link live streaming untuk nonton laga Wolfsberger vs AC Milan malam ini secara online.

Baca Juga: Jadwal Pramusim Wolfsberger vs AC Milan Malam Ini 28 Juli 2022, Tayang TV Mana, dan Link Live Streaming

Di pertandingan pramusim kontra Wolfsberger malam ini, AC Milan diprediksi akan memainkan pilar utama agar meraih kemenangan.

Pasalnya di laga pramsuim sebelumnya AC Milan secara mengejutkan harus kalah dari tim papan tengah Liga Hungaria Zalaegerszegi dengan skor 3-2.

Selepas bersua Wolfberger malam ini, AC Milan akan kembali berlaga melawan Marseille pada 31 Juli 2022 yang menjadi laga penutup rangkaian tur pramusim I Rossoneri.

Liga Italia musim 2022/2023 sendiri akan digelar bulan Agustus dimana AC Milan akan melakoni laga perdana Serie A melawan Vicenza pada tanggal 7 Agustus 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x