Jadwal BRI Liga 1 Malam Ini Persikabo vs Persebaya Tayang di Mana, Prediksi, H2H, dan Link Live Streaming

- 25 Juli 2022, 08:50 WIB
Jadwal BRI Liga 1 malam ini Persikabo vs Persebaya tayang di mana, prediksi, H2H, dan link live streaming pertandingan.
Jadwal BRI Liga 1 malam ini Persikabo vs Persebaya tayang di mana, prediksi, H2H, dan link live streaming pertandingan. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Jadwal BRI Liga 1 malam ini Persikabo vs Persebaya main tayang di mana, prediksi, H2H, dan link live streaming.

Laga BRI Liga 1 malam ini, Senin, 25 Juli 2022 antara Persikabo vs Persebaya akan digelar di Stadion Pakansari Bogor.

Pertandingan antara Persikabo vs Persebaya di lanjutan BRI Liga 1 malam ini tayang secara live di stasiun TV Indosiar pukul 20.00 WIB.

Selain live di Indosiar, jalannya laga Persikabo vs Persebaya di BRI Liga 1 malam ini jugsa bisa disaksikan secara streaming di Vidio.

Baca Juga: Laga BRI Liga 1 Persis Solo vs Dewa United Hari Ini Live Indosiar Jam Berapa? Ini Jadwal, H2H, dan Prediksi

Pada gelaran BRI Liga 1 musim lalu Persebaya berhasil menembus lima besar dan finish di posisi lima dengan torehan 63 poin.

Dari total 34 pertandingan BRI Liga 1 musim lalu, Persebaya tercatat meraih 18 kali menang, 9 kali seri, dan 7 kali kalah.

Sementara Persikabo yang kala itu masih diperkuat Ciro Alves finish di posisi 10 BRI Liga 1 musim 2021/2022 dengan torehan 40 poin.

Persikabo tercatat meraih 10 kali menang, 10 kali seri, dan 14 kali kalah selama melakoni 34 laga di BRI Liga 1 musim lalu.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x