Link Live Streaming Charlotte vs Chelsea, Laga Pra Musim Hari Ini: Cara Akses Siaran Langsung Tayang di Mana

- 21 Juli 2022, 05:00 WIB
Ilustrasi - Berikut link live streaming Charlotte vs Chelsea siaran langsung pra musim.
Ilustrasi - Berikut link live streaming Charlotte vs Chelsea siaran langsung pra musim. /Pexel/Pixabay

BERITA DIY - Ini link live streaming Charlotte vs Chelsea dalam pertandingan pra musim yang dilakoni oleh The Blues yang akan tayang melalui siaran langsung pada hari ini.

Chelsea kembali akan melakoni laga pra musim atau uji coba dalam rangkaian tur yang dilakukan di Amerika Serikat sebelum nantinya melakoni laga pada Liga Inggris musim depan.

Rencananya Chelsea akan menghadapi salah satu tim Amerika Serikat yaitu Charlotte di Bank of America Stadium dan akan memulai kick off pada pukul 06.30 WIB mendatang.

Pertandingan pra musim antara Charlotte vs Chelsea tersebut rencananya akan hadir dan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung yang tersedia.

Baca Juga: Jadwal Dortmund vs Villarreal 2022: Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Streaming Tayang di MNCTV Jam Berapa?

Laga yang akan dilakoni oleh Chelsea dengan menghadapi Charlotte ini merupakan rangkaian pertandingan kedua setelah sebelumnya menghadapi pertandingan melawan CF America.

Pada laga perdana Chelsea dalam agenda tur pra musim di Amerika Serikat dengan menghadapi CF America tersebut berkesudahan dengan kemenangan untuk The Blues dengan skor 2-1.

Dengan hadirnya tur pra musim yang dilakoni oleh Chelsea ini sendiri dapat menjadi salah satu upaya sebelum nantinya akan menghadapi kompetisi resmi Liga Inggris nantinya.

Selain itu, Chelsea juga dapat memanfaatkan pertandingan pra musim tersebut guna menurunkan sejumlah pemain baru yang telah resmi berseragam tim asal London tersebut seperti Koulibaly dan Raheem Sterling.

Baca Juga: Profil Abdulla Yusuf Helal, Pemain Resmi Berseragam Persija Jakarta: Ini Biodata, Karier, dan Prestasi Dirinya

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x