Jadwal Pramusim Manchester City vs Club America 21 Juli 2022: Tayang di Mana, Prediksi Line Up dan Link Live

- 20 Juli 2022, 19:00 WIB
Pemain Man City Gabiel Jesus. Ini jadwal pramusim Manchester City vs Club America Kamis, 21 Juli 2022 tayang di mana, prediksi line up dan link live streaming - score.
Pemain Man City Gabiel Jesus. Ini jadwal pramusim Manchester City vs Club America Kamis, 21 Juli 2022 tayang di mana, prediksi line up dan link live streaming - score. /REUTERS/Craig Brough

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal pramusim Manchester City vs Club America 21 Juli 2022 tayang dimana serta prediksi line up dan link live streaming - score.

Manchester City akan memainkan laga pramusim melawan Club America pada hari Kamis, 21 Juli 2022 pukul 07.30 WIB jika tidak ada perubahan jadwal.

Adapun pertandingan pramusim antara Manchester City vs Club America tidak tayang di TV online, TV nasional atau TV swasta Indonesia.

Pertandingan ini bisa diikuti melalui saluran resmi Manchester City di City TV dan khusus bagi fans yang sudah berlangganan.

Baca Juga: Jadwal Pramusim Chelsea vs Charlotte 21 Juli 2022: Prediksi Line Up dan Link Live Streaming TV Online

Selain itu, laga pramusim Manchester City vs Club America juga bisa diikuti melalui live score.

Fans Manchester City yang ingin mengikuti jalannya pertandingan tak perlu khawatir karena di bagian akhir artikel ini tersedia link live streaming maupun live score.

Laga Manchester City vs Club America bisa menjadi debut bagi rekrutan anyar The Citizen Erling Haaland.

Manchester City diketahui telah merekrut Erling Haaland dari Borussia Dortmund dengan mahar Rp60 juta euro atau sekitar Rp912 miliar.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x