Cek Harga Jersey PERSIB Terbaru 2022 – 2023: Begini Cara Beli di Link Persib Store, Pastikan Punya Akun

- 20 Juli 2022, 14:09 WIB
Info harga dan cara beli Jersey Persib terbaru musim 2022 - 2023 di link Persib Store, klik persibstore.id.
Info harga dan cara beli Jersey Persib terbaru musim 2022 - 2023 di link Persib Store, klik persibstore.id. /Tangkap layar Instagram.com/ @persib_officialstore

BERITA DIY – Cek harga Jersey Persib Terbaru di musim 2022 - 2023 lengkap dengan cara beli di link Persib Store (persibstore.id) pastikan sudah punya akun di link tersebut.

Persatuab Sepak Bola Indonesia Bandung (Persib) meluncurkan Jersey terbaru di musim kompetisi Liga 1 2022 - 2023.

Tidak hanya Jersey, melansir laman resmi persib.co.id Persib juga merilis Official Kit lainnya.

Adapun tema Jersey terbaru dari Persib di musim 2022 - 2023 yaitu #BandungKembaliBergelora sebagai pertanda kembalinya Persib ke Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) setelah lebih dari dua tahun berkompetisi di luar Bandung.

Baca Juga: Jersey Persib 2022 Terbaru Bertema Bandung Kembali Bergelora, Harga, Cara dan Link Beli di Sini

“Melalui tema #BandungKembaliBergelora tersebut, tidak hanya untuk seluruh Bobotoh, namun juga untuk seluruh mitra Persib, mari kita bersama – sama kembali ke Bandung dengan menggelorakan kembali semangat untuk mendukung Persib. Agar di musim kompetisi yang baru, Persib dapat memberikan hasil yang terbaik dan juga optimal,” jelas Direktur PT. PERSIB Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, dikutip dari persib.co.id, Rabu, 20 Juli 2022.

Tak tanggung – tanggung, Jersey terbaru Persib musim ini memiliki makna dan arti tersendiri yang terdapat pada setiap bagiannya.

Seperti adanya corak music beat (soundwave) menunjukkan adanya salah satu lagu nasional Indonesia, Halo-Halo Bandung yang diciptakan Ismail Marzuki.

Sementara adanya corak dan ornament bunga Patrakomala merupakan ikon khas Kota Bandung dan titik koordinat Kota Bandung.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung di BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 Lengkap Jam Tayang Pertandingan, Live TV Mana?

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah