Cara Nonton Laga Uji Coba Manchester United vs Crystal Palace, Jadwal Tayang di Mana dan Link Live Streaming

- 18 Juli 2022, 18:30 WIB
Cara nonton laga uji coba persahabatan Manchester United vs Crystal Palace, jadwal tayang di mana dan link live streaming di sini.
Cara nonton laga uji coba persahabatan Manchester United vs Crystal Palace, jadwal tayang di mana dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak informasi cara nonton laga uji coba persahabatan Manchester United vs Crystal Palace, jadwal tayang di mana dan link live streaming di sini.

Jadwal uji coba Manchester United paling dekat ialah akan menghadapi Crystal Palace di Melbourne Cricket Ground, Australia.

Pertandingan live Manchester United vs Crystal Palace dalam uji coba pramusim Liga Inggris musim depan akan berlangsung pada Selasa, 19 Juli 2022 pukul 17.10 WIB.

Mengenai siaran langsung TV nasional, Manchester United vs Crystal Palace tidak tayang di SCTV atau tidak live TV lokal Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Tur Pramusim MU 2022: Manchester United vs Crystal Palace Kapan? Nonton Via Link Live Streaming Ini

Sebelum mengetahui cara nonton pertandingan Manchester United vs Crystal Palace di laga uji coba 19 Juli 2022 simak preview laga MU sebelumnya.

Anak asuh Erik Ten Hag sendiri dalam dua laga uji coba tur pramusim berhasil memenangkan semua laga dengan sempurna.

Dua laga yang dimenangkan Manchester United ialah ketika melawan Liverpool di pertandingan pertama dan Melbourne Victory di laga terbarunya.

Dalam laga persahabatan pramusim ini, Manchester United berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 4-0 di Bangkok, Thailand.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x