Link Live Streaming Singapore Open 2022 di iNews TV Ada Pertandingan Badminton Empat Wakil Indonesia

- 17 Juli 2022, 14:39 WIB
Ilustrasi link nonton final Singapore Open 2022 Minggu, 17 Juli 2022 ada dalam artikel ini untuk menyaksikan tim badminton Indonesia.
Ilustrasi link nonton final Singapore Open 2022 Minggu, 17 Juli 2022 ada dalam artikel ini untuk menyaksikan tim badminton Indonesia. /PIXABAY/@Inproperstyle

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Singapore Open 2022 melalui iNews TV untuk menyaksikan empat perwakilan badminton Indonesia dalam babak final.

Diketahui bahwa babak final Singapore Open 2022 berlangsung hari ini Minggu, 17 Juli 2022 mulai pukul 12.00 WIB.

Pada babak final Singapore Open 2022 ini ada empat wakil Indonesia yang akan bertanding yaitu terdiri dari tunggal putra, dua ganda putra, dan satu ganda putri.

Tim ganda putra Indonesia akan berhadapan satu sama lain pada hari ini. Dua tim ganda putra Indonesia tersebut adalah Fajar Alfian dan Rian Ardianto kemudian Leo Rolly dan Daniel Marthin.

Baca Juga: Link Live Streaming Singapore Open 2022 Hari Ini 17 Juli: Jadwal Pertandingan Final Perwakilan Indonesia

Dengan adanya pertemuan dua tim yang sama-sama berasal dari tanah air ini dapat diketahui bahwa Indonesia sudah mengamankan gelar juara untuk ganda putra.

Pada tim ganda putri, Apriyani dan Siti Fadia akan menghadapi pasangan Zhang Shu Xiang dan Zheng Yu yang merupakan unggulan kelima asal China.

Untuk tunggal putra Indonesia yaitu Anthony Sinisuka Ginting akan melawan wakil Jepang yang bernama Kodai Naraoka.

Pertandingan tim badminton Indonesia dalam Singapore Open 2022 dapat disaksikan melalui link live streaming iNews TV yang ada dalam artikel ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x