Link Live Streaming Singapore Open 2022 Hari Ini 17 Juli: Jadwal Pertandingan Final Perwakilan Indonesia

- 17 Juli 2022, 14:17 WIB
Ilustrasi - Berikut link live streaming Singapore Open 2022 hari ini, 17 Juli, disertai jadwal pertandingan perwakilan Indonesia yang lolos ke final.
Ilustrasi - Berikut link live streaming Singapore Open 2022 hari ini, 17 Juli, disertai jadwal pertandingan perwakilan Indonesia yang lolos ke final. /Tangkap Layar Instagram/badminton.ina

BERITA DIY - Simak informasi terkait link live streaming dan jadwal pertandingan wakil Indonesia pada final Singapore Open 2022 hari ini, 17 Juli 2022.

Melanjutkan Singapore Open 2022 yang saat ini telah memasuki babak final, tentunya membuat para penggemar bulu tangkis tidak mau melewatkannya.

Diketahui kini perwakilan Indonesia yang bertahan hingga final berjumlah tujuh orang, meliputi ganda putra, ganda putri, dan tunggal putra.

Pada pertandingan ganda putra Singapore Open 2022 kali ini, Indonesia dipastikan akan menjadi juaranya hal itu dikarenakan pemain yang bertanding merupakan All Indonesia.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Final Singapore Open 2022 Nonton Siaran Langsung RCTI - iNews Hari Ini, Minggu 17 Juli

Pertandingan final kali ini akan dimulai pada pukul 12.00 WIB, di mana bisa disaksikan melalui link RCTI+ yang tersedia di akhir artikel.

Pada pertandingan final Singapore Open 2022 yang dijadwalkan hari ini, diketahui akan digelar di Indoor Stadium, Singapura.

Untuk mengetahui lebih jelas mengenai jadwal pertandingan wakil Indonesia di final Singapore Open 2022, simak daftar pertandingan selengkapnya berikut ini:

1. Ganda Putri: Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Zhang Shu Xian dan Zheng Yu (China) - diperkirakan pukul 13.20 WIB

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x