Link Live Streaming PSS vs Borneo FC - Leg 1 Semifinal Piala Presiden 7 Juli 2022, Kick Off Jam Berapa?

- 7 Juli 2022, 19:12 WIB
Info link live streaming Leg 1 Semifinal Piala Presiden PSS Sleman vs Borneo FC Samarinda dan jam kick off hari ini, Kamis, 7 Juli 2022.
Info link live streaming Leg 1 Semifinal Piala Presiden PSS Sleman vs Borneo FC Samarinda dan jam kick off hari ini, Kamis, 7 Juli 2022. /Tangkap layar Instagram.com/ @pialapresiden

BERITA DIY – Info link live streaming PSS Sleman vs Borneo FC Samarinda di Leg 1 Semifinal Piala Presiden hari ini, Kamis, 7 Juli 2022, cek juga jam berapa kick off untuk pertandingan malam ini.

PSS Sleman siap menyambut Borneo FC Samarinda di kandang Stadion Maguwoharjo, Sleman dalam laga Semifinal Piala Presiden 2022 malam ini.

Pertandingan antara PSS Sleman vs Borneo FC Samarinda di Leg 1 Semifinal Piala Presiden 2022 hari ini, Kamis, 7 Juli 2022 dapat disaksikan langsung dari TV Indosiar atau melalui link live streaming legal.

PSS Sleman

Bermain di kandang sendiri membuat PSS Sleman akan berusaha bermain secara maksimal dalam laga Leg 1 Semifinal malam ini.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman vs Borneo FC, Siaran Langsung Leg 1 Semifinal Piala Presiden 2022: Jam Berapa?

“Persiapan kami tidak beda jauh dengan sebelumnya. Kami mencoba memaksimalkan pemain yang ada karena tidak terlalu banyak karena tersisa 22 pemain,” jelas Seto Nurdianto pelatih PSS Sleman, dikutip dari laman resmi PSS Sleman, 7 Juli 2022.

Seto menambahkan PSS Sleman akan memaksimalkan pemain yang ada, hal ini dikarenakan beberapa pemain masih mengalami cedera dan akumulasi.

Meski mengaku mengalami kelelahan akibat perjalanan darat yang sempat dialami PSS Sleman iusai pertandingan dengan Persib Bandung, Jumat, 1 Juli 2022 lalu, namun Seto yakin anak didiknya akan bermain maksimal untuk Semifinal hari ini.

Baca Juga: LIVE STREAMING PSS Sleman vs Borneo FC di Piala Presiden 2022 Semifinal Siaran Langsung TV Jam Berapa di Sini

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x