Link Live Streaming PSS Sleman vs Borneo FC, Siaran Langsung Leg 1 Semifinal Piala Presiden 2022: Jam Berapa?

- 7 Juli 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui link live streaming siaran langsung PSS Sleman vs Borneo FC Leg 1 Semifinal Piala Presiden.
Ilustrasi - Ketahui link live streaming siaran langsung PSS Sleman vs Borneo FC Leg 1 Semifinal Piala Presiden. /Instagram.com/@pssleman.

BERITA DIY - Pakai link live streaming nonton PSS Sleman vs Borneo FC dalam siaran langsung Leg 1 semifinal Piala Presiden 2022 yang akan mulai tayang pada jam 20.30 WIB.

Laga Leg 1 semifinal Piala Presiden 2022 seperti jadwal yang telah rilis salah satunya akan menghadirkan pertandingan antara PSS Sleman vs Borneo FC di Stadion Maguwoharjo.

Pertandingan antara PSS Sleman vs Borneo FC ini nantinya akan tayang dalam siaran langsung yang akan hadir di Indosiar sesuai dengan jam yang telah ditetapkan yaitu pukul 20.30 WIB mendatang.

Bagi yang akan nonton secara live streaming, maka terdapat link live streaming resmi yang nantinya dapat digunakan untuk nonton partai antara PSS Sleman vs Borneo FC dalam Leg 1 semifinal Piala Presiden 2022 ini.

Baca Juga: Prediksi Line Up PSS Sleman vs Borneo FC Hari Ini, Jadwal Jam Tayang Semifinal Piala Presiden 2022 Live di TV

Seperti yang diketahui dari akun kelompok pendukung PSS, bahwa untuk penjualan tiket pertandingan antara PSS Sleman vs Borneo FC ini memang telah habis sesuai dengan kuota yang diberikan.

Pihak akun resmi PSS Sleman melalui @pssleman pun juga menghimbau bahwa dengan telah terjual habisnya tiket pertandingan Leg 1 Piala Presiden 2022, menghimbau agar nantinya bagi yang tak bertiket untuk tidak masuk ke area stadion.

Himbauan yang dilakukan oleh akun resmi PSS Sleman tersebut bertujuan agar nantinya dapat menjaga kenyamanan bersama baik dalam jalannya laga bagi pendukung maupun segenap official tim.

Dengan demikian, bagi yang tidak berkesempatan mendapatkan tiket, maka dapat menyaksikan siaran langsung pertandingan antara PSS Sleman vs Borneo FC melalui Indosiar maupun link live streaming.

Baca Juga: 4 Link Live Streaming Semifinal Piala Presiden 2022 Hari Ini: PSIS vs Arema FC dan PSS Sleman vs Borneo FC

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah